Roman Abramovich Menikah Untuk Ketiga Kalinya, Lihat Istri Barunya Yang Molek

Bos besar Chelsea, Roman Abramovich, yang pernah mengalami salah satu perceraian termahal dalam sejarah, diam-diam menikahi istri ketiganya yang telah […]

Striker Sandro Wagner mencetak hat-trick tim nasional Jerman saat mengalahkan San Marino 7-0. Pelatih Joachim Low sangat bangga.

Roman Abramovich Menikah Untuk Ketiga Kalinya, Lihat Istri Barunya Yang Molek

Bos besar Chelsea, Roman Abramovich, yang pernah mengalami salah satu perceraian termahal dalam sejarah, diam-diam menikahi istri ketiganya yang telah dikenal publik sejak sekitar enam tahun yang lalu.

Kolektor seni Dasha Zhukova, 33, telah lazim disebut sebagai “pacar” milyarder Rusia itu atau “baby-mama” dalam beberapa tahun terakhir.

Wanita itu telah mengkonfirmasi kepada majalah Wall Street Journal Amerika bahwa mereka sudah bertukar cincin dalam sebuah upacara rahasia enam tahun yang lalu.

Dalam artikel tentang hidupnya sebagai seorang kolektor seni, ia mereka berdua “bertemu pada tahun 2005 dan menikah beberapa tahun kemudian,. Mereka memiliki dua anak.”

Agaknya Dasha memberikan persetujuan untuk cerita yang akan diterbitkan itu tapi tidak akan memerinci lebih jauh hal ihwal pernikahan mereka.

Zhukova, yang tahun lalu memicu kecaman karena berpose di sebuah kursi yang berbentuk seperti wanita berkulit hitam, baru-baru ini membantu suaminya, 48 tahun, membeli kondominium apartemen terbesar di New York seharga Rp 940 Milyar.

Roman Abramovich Menikah Untuk Ketiga Kalinya, Lihat Istri Barunya Yang Molek

Zhukova kemudian meminta maaf atas kursi berwarna hitam itu, mengatakan, “Aku benar-benar membenci rasisme, dan ingin meminta maaf kepada siapa saja yang telah tersinggung oleh foto ini.”

Pernikahan kedua Abramovich dengan pramugari Aeroflot Irina Vyacheslavovna Malandina, dengan siapa ia memiliki lima anak, dilaporkan merobek dompetnya sebanyak Rp 38 Trilyun.

Roman Abramovich Menikah Untuk Ketiga Kalinya, Lihat Istri Barunya Yang Molek

Ayah dari tujuh orang anak itu menceraikan istri pertamanya, Olga Yurevna Lysova, pada tahun 1990 setelah berpisah tiga tahun sebelumnya.

Dia sekarang diperkirakan memiliki aset sebesar Rp 120 Trilyun (setara dengan sepersepuluh APBN Indonesia) dengan duit terbesarnya ada di raksasa-raksasa tambang Evraz, Highland Gold Mining dan Norilsk Nickel.

Selain Chelsea, ia juga memiliki kapal pesiar terbesar di dunia sepanjang 162 meter yang dinamai Eclipse, yang dibelinya seharga Rp 4,9 Trilyun pada tahun 2010, sebuah Boeing 767 dan rumah yang tersebar di London, Prancis, St Barts, Colorado, dan Los Angeles.

Sepakbola.cc