Romario Lebih Baik Dari Messi dan Ronaldo?

Bintang Brasil di Piala Dunia 1994 Romario mengklaim dirinya lebih bagus dibanding Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Romario

Selalu sulit untuk membandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan pemain hebat dari masa lalu, tapi mantan bintang Brasil, Romario yakin bahwa dia lebih baik dari superstar Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Menunjuk pada catatan, pria berusia 51 tahun yang memiliki nama lengkap Romario de Souza Faria itu mengklaim bahwa baik Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo tidak akan bisa menyelesaikan karir mereka dengan mencetak lebih banyak gol daripada yang dia capai.

“Memang benar bahwa Messi dan Ronaldo memiliki karakteristik yang berbeda dengan saya dan bahwa mereka adalah pemain terbaik di dunia saat ini,” katanya saat presentasi bukunya ‘Un ojo en la pelota, otro en los despachos’ – dalam bahasa Inggris, ‘ Satu mata pada bola, yang lainnya di kantor ‘.

“Mereka adalah yang terbaik di dunia, bersama dengan Neymar,” lanjutnya. “Mereka berdua memenangkan gelar dan Ballon d’Or, tapi dengan rendah hati, saya dapat mengatakan bahwa saya lebih baik dari mereka di area penalti.”

“Mereka tidak akan pernah mencapai jumlah gol yang telah saya capai dan saya akan mengalahkan mereka dua kali lipat dari jumlah catatan gol mereka.”

Mantan striker Barcelona itu mencetak 768 gol selama karir profesionalnya, sebuah catatan yang meningkat menjadi 1.003 jika rekor gol pada pertandingan persahabatan juga dimasukkan.

Pada musim ini Lionel Messi telah mencetak 14 gol dan menyumbangkan 3 assist untuk Barcelona di semua kompetisi.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo mencatatkan 5 gol dan satu assist pada semua ajang untuk Real Madrid musim ini, tapi ia belum mencetak satu gol pun di La Liga.

Sepakbola.cc