Ronaldo Coba Pecahkan Rekor 73 Gol Semusim Milik Lionel Messi

Cristiano Ronaldo tengah mencoba memecahkan rekor 73 gol dalam semusim yang dimiliki oleh Lionel Messi pada ajang La Liga musim 2011/2012. Tidak heran jika dia sangat ambisius di tiap laga. Dalam salah satu kesempatan ia memarahi rekan satu timnya, seperti Gareth Bale. Pemain asal Portugal itu sejauh ini sudah mencatatkan 21 penampilan bersama Los Blancos di semua […]

Berita Bola Liga Spanyol  - Ronaldo Coba Pecahkan Rekor 73 Gol Semusim Milik Lionel Messi

Cristiano Ronaldo tengah mencoba memecahkan rekor 73 gol dalam semusim yang dimiliki oleh Lionel Messi pada ajang La Liga musim 2011/2012.

Tidak heran jika dia sangat ambisius di tiap laga. Dalam salah satu kesempatan ia memarahi rekan satu timnya, seperti Gareth Bale.

Pemain asal Portugal itu sejauh ini sudah mencatatkan 21 penampilan bersama Los Blancos di semua jenis kompetisi dengan total 29 gol. Itu berarti 1,38 gol per laga dan dengan kecepatan satu gol untuk setiap 61 menit.

Kelihatannya sulit. Tapi Ronaldo masih memiliki 40 game lagi, dengan asumsi Real Madrid terus bisa lolos di ajang Copa del Rey, Liga Champions, dan Club World Cup di Maroko, awal tahun 2015 nanti.

Dengan total 61 game termasuk semua yang sudah dijalani sampai hari ini, dan dengan rate 1,38 gol per game, maka di akhir musim jika semuanya lancar Ronaldo akan mencatatkan 84 gol semusim.

Bukan saja ia mengalahkan catatan si pemain Argentina tersebut, tapi juga dengan 84 gol tadi ia bisa-bisa membuat satu rekor yang bisa bertahan berbelas tahun.

Berita Bola Liga Spanyol  - Ronaldo Coba Pecahkan Rekor 73 Gol Semusim Milik Lionel Messi

Sepakbola.cc