Ronaldo Naik Pangkat Jadi Pemilik Klub Sepakbola Di Amerika

Superstar Brasil Ronaldo telah berinvestasi di sebuah tim sepak bola Amerika Serikat. Striker terkenal itu, yang pensiun dari sepakbola pada tahun 2011, telah naik pangkat dari pesepakbola menjadi salah satu pemilik di sebuah tim Liga Sepakbola Amerika Utara (NASL), Fort Lauderdale Strikers. Ronaldo, yang memiliki nama lengkap Ronaldo Luís Nazário de Lima itu, akan memiliki saham […]

Berita Bola Internasional Liga Spanyol  - Ronaldo Naik Pangkat Jadi Pemilik Klub Sepakbola Di Amerika

Superstar Brasil Ronaldo telah berinvestasi di sebuah tim sepak bola Amerika Serikat.

Striker terkenal itu, yang pensiun dari sepakbola pada tahun 2011, telah naik pangkat dari pesepakbola menjadi salah satu pemilik di sebuah tim Liga Sepakbola Amerika Utara (NASL), Fort Lauderdale Strikers.

Ronaldo, yang memiliki nama lengkap Ronaldo Luís Nazário de Lima itu, akan memiliki saham tim sekitar 25 persen, bergabung dengan trio investor Brasil yang membeli klub itu di awal tahun ini.

“Saya tidak bisa lebih bahagia lagi menjadi bagian dari Strikers, tim dengan warisan yang luar biasa, dan juga NASL, dengan sejarah yang kaya dan potensi pertumbuhan yang luar biasa,” kata Ronaldo.

“Saya yakin bahwa pengalaman saya, visi dan kerja saya akan berperan dalam membantu untuk mengangkat Strikers, NASL dan sepakbola di Amerika Serikat ini ke level tertinggi.”

NASL adalah divisi sepakbola profesional lapis kedua di Amerika Serikat. Liga ini baru saja menjadi berita utama awal pekan ini, setelah secara resmi mengumumkan penandatanganan bintang Spanyol Raul ke klub New York Cosmos.

“Saya tidak bisa melebih-lebihkan suatu kehormatan dan kesenangan memiliki ‘Sang Fenomena’ sebagai mitra dari Fort Lauderdale Strikers,” kata Managing Partner Strikers, Ricardo Geromel.

“Tidak hanya dia secara luas dianggap sebagai striker utama dan nomor 9 terbaik yang pernah ada, tapi ia juga menjadi saksi dari perkembangan luar biasa sebuah cabang olahraga paling mendunia.”

Ronaldo kini berusia 38 tahun, pernah bermain di Barcelona dan Real Madrid, Inter Milan dan AC Milan, sebelum akhirnya pensiun saat merumput di Corinthians. Sepanjang karirnya ia menciptakan 247 gol.

Sepakbola.cc