Andre Schurrle Diincar Klub VW, Wolfsburg

22

Wolfsburg sedang berusaha mewujudkan rencana ambisius mereka untuk mendapatkan striker Chelsea Andre Schurrle dengan anggaran transfer Rp 460 Milyar. Klub Bundesliga yang dimiliki produsen mobil VW itu telah mengidentifikasi sang pemain internasional Jerman sebagai pemain yang bisa membantu mereka menjamin kualifikasi untuk Liga Champions dan mereka ingin merebutnya dari tim yang tengah berjuang di zona degradasi, Borussia Dortmund. Namun, […]

Berita Liga Inggris Liga Jerman  - Andre Schurrle Diincar Klub VW, Wolfsburg

Wolfsburg sedang berusaha mewujudkan rencana ambisius mereka untuk mendapatkan striker Chelsea Andre Schurrle dengan anggaran transfer Rp 460 Milyar.

Klub Bundesliga yang dimiliki produsen mobil VW itu telah mengidentifikasi sang pemain internasional Jerman sebagai pemain yang bisa membantu mereka menjamin kualifikasi untuk Liga Champions dan mereka ingin merebutnya dari tim yang tengah berjuang di zona degradasi, Borussia Dortmund.

Namun, Chelsea mematok harganya setinggi langit, sampai Rp 600 Milyar.

Pemenang Piala Dunia itu mencetak gol untuk Chelsea melawan Swansea pada akhir pekan namun Jose Mourinho telah mengatakan bahwa dia perlu untuk bekerja lebih keras lagi jika ia menjadi starter reguler di Chelsea.

Sportsmail memperoleh bocoran bahwa Wolfsburg mengajukan tawaran awal bulan ini meskipun direktur olahraga Klaus Allofs menegaskan, “Hal itu tidak benar.”

Schurrle tertarik untuk kembali ke Jerman namun dikontrak Chelsea hingga 2018. Ia diambil dari Bayer Leverkusen pada tahun 2013 seharga hanya Rp 360 Milyar setelah Mourinho kembali ke Stamford Bridge dari Real Madrid.

Wolfsburg kini berada di urutan kedua dalam klasemen, sembilan poin di bawah pemimpin klasemen Bayern Munich yang akan mereka hadapi pada tanggal 30 Januari ketika Bundesliga melanjutkan kembali musim mereka setelah istirahat musim dingin.

Berita Liga Inggris Liga Jerman  - Andre Schurrle Diincar Klub VW, Wolfsburg

Chelsea juga menerima minat dari AS Roma atas diri Mohamed Salah dan telah mengadakan pertemuan pada hari Senin untuk membahas tawaran pinjaman senilai Rp 20 Milyar dengan opsi transfer permanen sebesar Rp 220 Milyar.

Mourinho menegaskan skuadnya terlalu kecil jika mereka sampai kehilangan Salah dan ingin mencari pengganti Schurrle jika ia jadi dijual.