Arsenal Kejar Kevin Grosskreutz Dengan Harga Murah

  • Arsenal telah meluncurkan tawaran mengejutkan untuk menandatangani Kevin Grosskreutz bulan ini, dan berharap faktor Arsenal sebagai klub favorit masa kanak-kanaknya akan menentukan dalam usaha mereka untuk membawanya ke Emirates. Menurut Daily Star, The Gunners telah mengajukan tawaran Rp 70 Milyar untuk pemain serba bisa yang mampu beroperasi di berbagai posisi saat Arsene Wenger ingin menambah pilihannya di lini tengah dan pertahanan. Grosskreutz […]

Playmaker Arsenal Mesut Ozil tidak mengesampingkan kemungkinan bergabung kembali dengan klub lamanya Schalke suatu saat nanti.

Berita Bola Liga Inggris Liga Jerman  - Arsenal Kejar Kevin Grosskreutz Dengan Harga Murah

Arsenal telah meluncurkan tawaran mengejutkan untuk menandatangani Kevin Grosskreutz bulan ini, dan berharap faktor Arsenal sebagai klub favorit masa kanak-kanaknya akan menentukan dalam usaha mereka untuk membawanya ke Emirates.

Menurut Daily Star, The Gunners telah mengajukan tawaran Rp 70 Milyar untuk pemain serba bisa yang mampu beroperasi di berbagai posisi saat Arsene Wenger ingin menambah pilihannya di lini tengah dan pertahanan.

Grosskreutz adalah bagian dari skuad Jerman yang mengangkat trofi Piala Dunia di Brasil musim panas lalu, jadi sedikit mengejutkan bagaimana nilai transfernya bisa begitu murah, terutama di masa jendela pertengahan musim di mana harga-harga biasanya meningkat.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki hanya masa 18 bulan tersisa di kontraknya sekarang di Westfalenstadion, dan dengan pasukan Jurgen Klopp masih mendekam di zona terbawah klasemen Bundesliga, langkah Grosskreutz untuk pindah kapal bisa sangat dimaafkan.

Pelatih The Gunners telah melontarkan bocoran bahwa ia ingin membawa setidaknya dua wajah baru di bulan Januari saat ia ingin meningkatkan peluang timnya untuk finish di empat besar di Liga Premier.

Hari ini, perhatian Arsenal beralih ke piala domestik di mana mereka mencoba mempertahankan kemenangan Piala FA musim lalu dengan bertandang ke klub Championship Brighton & Hove Albion di putaran keempat.

Berita Bola Liga Inggris Liga Jerman  - Arsenal Kejar Kevin Grosskreutz Dengan Harga Murah