Frank Lampard Sudah Dilamar Lagi Oleh Chelsea FC

  • Gelandang Manchester City Frank Lampard mengakui bahwa ia bisa saja kembali ke Chelsea di masa depan. Pemain veteran asal Inggris, yang meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim lalu, telah mengungkapkan bahwa Jose Mourinho mengatakan kepadanya, ia akan senang untuk memiliki dia kembali di klub satu hari nanti. Lampard akan turun ke lapangan malam nanti di Stamford […]

Berita Bola Liga Inggris  - Frank Lampard Sudah Dilamar Lagi Oleh Chelsea FC

Gelandang Manchester City Frank Lampard mengakui bahwa ia bisa saja kembali ke Chelsea di masa depan.

Pemain veteran asal Inggris, yang meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim lalu, telah mengungkapkan bahwa Jose Mourinho mengatakan kepadanya, ia akan senang untuk memiliki dia kembali di klub satu hari nanti.

Lampard akan turun ke lapangan malam nanti di Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak meninggalkan klub, bersama dengan Manchester City, tapi dia bersikeras bahwa Chelsea akan terasa seperti rumah.

Berbicara secara eksklusif untuk Soccer AM, Lampard mengatakan: “Jose Mourinho dan petinggi klub telah mengatakan mereka akan menyukai jika saya kembali terlibat, setiap kali saya ingin kembali.”

“Chelsea itu seperti kembali ke rumah dan rasanya menjadi bagian terbesar dari saya. Bila Anda adalah bagian dari Chelsea, saya telah melihat orang-orang seperti ‘Chopper’ Harris dan Peter Bonetti, mereka masih ada sampai hari ini.”

“Ini adalah klub yang benar-benar memperhatikan pemainnya. Jika ada kesempatan untuk kembali, saya akan senang untuk kembali, karena saya punya karir yang panjang di sana. Ini adalah bagian dari saya – dan tidak ada yang pernah berubah.”

Untuk saat ini Lampard akan fokus merobek hati Chelsea karena Manchester City butuh sebuah hasil positif malam ini.

Lampard, yang mencetak gol melawan The Blues di Etihad sebelumnya pada musim ini, tampaknya akan tampil, meski mungkin harus puas dengan duduk di bangku cadangan.

Pada akhir permainan malam ini, City bisa mendekat dalam selisih dua poin dari Chelsea jika mereka mampu mengamankan tiga poin di Stamford Bridge.

Berita Bola Liga Inggris  - Frank Lampard Sudah Dilamar Lagi Oleh Chelsea FC