Juan Cuadrado Ke Chelsea, Dengan Atau Tanpa Iming-iming Mohamed Salah

  • Isu kepindahan Juan Cuadrado ke Chelsea semakin panas pada Kamis pagi WIB. Wartawan Italia Niccolò Ceccarini mengatakan bahwa Chelsea telah membuat tawaran terbaru untuk pemain internasional Kolombia itu. Berita yang dilansir oleh baik Firenze Viola dan Sportmediaset sama sekali tidak menjelaskan berapa banyak tawaran yang sedang diajukan. Tapi karena ada petunjuk bahwa Fiorentina akan bertahan di angka Rp 494 Milyar maka kita setidaknya […]

Berita Bola Liga Inggris Liga Italia  - Juan Cuadrado Ke Chelsea, Dengan Atau Tanpa Iming-iming Mohamed Salah

Isu kepindahan Juan Cuadrado ke Chelsea semakin panas pada Kamis pagi WIB.

Wartawan Italia Niccolò Ceccarini mengatakan bahwa Chelsea telah membuat tawaran terbaru untuk pemain internasional Kolombia itu.

Berita yang dilansir oleh baik Firenze Viola dan Sportmediaset sama sekali tidak menjelaskan berapa banyak tawaran yang sedang diajukan. Tapi karena ada petunjuk bahwa Fiorentina akan bertahan di angka Rp 494 Milyar maka kita setidaknya tahu bahwa tawaran terbaru Chelsea mungkin tidak cukup mencapai angka klausul rilis itu.

Wartawan lain di Italia, Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa Jose Mourinho telah mendorong manajemen Chelsea sampai ke titik di mana mereka akan membayar klausul rilis untuk Cuadrado sesuai permintaan Fiorentina.

Ceccarini mengikuti klaim sebelumnya dengan komentar ini, “Cuadrado berada di antara Fiorentina dan Chelsea, batasnya sangat sangat tipis.”

Dia juga percaya bahwa tawaran Chelsea akan berada di angka yang sama atau cukup dekat untuk membuat kesepakatan itu terjadi.

Hal-hal lain mulai terbangun di sekitar gagasan transfer tersebut. Jika kesepakatan tidak bisa mencapai angka Rp 494 Milyar, atau setidaknya dalam masalah pembayaran awal, maka Chelsea berencana untuk meyakinkan Fiorentina melalui skema pinjaman.

Itu berarti Mohamed Salah bisa dalam perjalanan ke Florence dengan jangka waktu pinjaman bisa lebih lama dari biasanya, sekitar 18 bulan sebagai suatu kemungkinan.

Menurut berbagai laporan, sudah terjadi kesepakatan antara Chelsea dan Cuadrado menyangkut isu-isu pribadi seperti gaji dan bahwa Fiorentina sedang melihat Lucas Ocampos sebagai penggantinya.

Berita Bola Liga Inggris Liga Italia  - Juan Cuadrado Ke Chelsea, Dengan Atau Tanpa Iming-iming Mohamed Salah