Manchester United Dekati Radja Nainggolan!

Manchester United boleh jadi tengah membuat langkah untuk mendatangkan gelandang Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, demikian laporan terakhir menurut tabloid Express […]

Manchester United Dekati Radja Nainggolan!

Manchester United boleh jadi tengah membuat langkah untuk mendatangkan gelandang Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, demikian laporan terakhir menurut tabloid Express di Inggris.

Bos Red Devils Louis van Gaal sedang mempertimbangkan langkah untuk mengambil pemain bintang yang secara resmi berkewarganegaraan Belgia itu, yang klausul transfernya bernilai Rp 500 Milyar.

Meskipun pihaknya sudah menambah beberapa pemain di lini tengah selama musim panas lalu, bos Manchester United ingin lebih meningkatkan pilihan pemain di lini tengah saat ia pergi mencari keberhasilan jangka panjang di Old Trafford.

Man United telah membuang uang tunai pada orang-orang seperti Marouane Fellaini, Ander Herrera dan Daley Blind dalam beberapa waktu terakhir, tapi sekarang mereka siap untuk menambah gelandang lagi.

Ketertarikan United terhadap Nainggolan akan datang sebagai sebuah kejutan untuk sebagian besar fans Manchester United, karena United sebelumnya menunjukkan minat terhadap mitra Nainggolan asal Belanda, Kevin Strootman.

Bahkan, sejak awal masa jabatan Louis van Gaal, Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan untuk si pemain Belanda itu, namun karena tidak kunjung terjadi, mereka tampaknya siap untuk mencari di tempat lain.

Namun transfer atas Nainggolan mungkin bakal sangat rumit. Pemain internasional Belgia itu saat ini dimiliki oleh dua klub, Roma dan Cagliari. Roma sudah membayar sebanyak 50% dari hak-haknya musim panas lalu, tapi jumlah segitu belum bisa memberi Roma hak kepemilikan sepenuhnya atas Nainggolan.

Nainggolan, kini berusia 26 tahun, masih akan memiliki tahun-tahun puncaknya di depannya, sehingga tidak diragukan lagi akan menjadi pemain tim pertama untuk Red Devils jika mereka berhasil mengamankan jasanya.

Manchester United Dekati Radja Nainggolan!

Sepakbola.cc