Paul Pogba Belajar Bahasa Spanyol! Apa Tuh Artinya?

  • Paul Pogba baru saja mengungkapkan kepada publik bahwa rekan setimnya di Juventus, Fernando Llorente, telah mengajarinya bahasa Spanyol, membuka spekulasi bahwa ia mungkin akan pindah ke La Liga. Pemain internasional Prancis itu dengan cepat menjadi salah satu pemain yang paling dicari di dunia dan agennya mengakui pekan ini bahwa ia bisa saja meninggalkan Turin dalam waktu 18 bulan ke depan. […]

Berita Bola Liga Inggris Liga Italia  - Paul Pogba Belajar Bahasa Spanyol! Apa Tuh Artinya?

Paul Pogba baru saja mengungkapkan kepada publik bahwa rekan setimnya di Juventus, Fernando Llorente, telah mengajarinya bahasa Spanyol, membuka spekulasi bahwa ia mungkin akan pindah ke La Liga.

Pemain internasional Prancis itu dengan cepat menjadi salah satu pemain yang paling dicari di dunia dan agennya mengakui pekan ini bahwa ia bisa saja meninggalkan Turin dalam waktu 18 bulan ke depan. Nilai transfernya nanti mungkin akan memecahkan rekor transfer Gareth Bale ke Real Madrid pada tahun 2013.

Hal ini menjadi salah satu kebiasaan Real Madrid, yang tidak asing dengan pemecahan rekor transfer kelas dunia. Mereka telah melakukannya lima kali berturut-turut sejak kesepakatan mereka untuk Luis Figo pada tahun 2000.

Peluang Carlo Ancelotti mengambil pemain ini mendapat dorongan besar setelah Pogba sendiri mengaku dia mengambil pelajaran informal bahasa Spanyol dengan striker Juventus, Llorente. Pemain berusia 21 tahun yang jadi kesayangan media ini juga bersikeras bahwa ia senang berada di Turin.

“Saya sangat senang di Turin,” kata Pogba kepada program ‘Filo Diretto’ di JTV. “Ini adalah kota yang sempurna.”

“Saya suka menjalani tiap hari sepenuhnya. Ketika saya tidak sibuk dengan tim, saya suka menonton televisi atau pergi keluar dengan teman-teman saya, full back Patrice Evra dan penyerang Fernando Llorente.”

“Berkat Llorente saya kini belajar bahasa Spanyol.”

Namun, Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan Los Blancos dan membuktikan bahwa mereka juga punya duit yang cukup untuk memecahkan rekor transfer mereka sendiri dengan menandatangani Angel Di Maria musim panas lalu.

Louis van Gaal memiliki pasokan duit hampir tak terbatas di Old Trafford dan kesepakatan untuk Pogba akan sangat populer di kalangan penggemar Setan Merah.

Berita Bola Liga Inggris Liga Italia  - Paul Pogba Belajar Bahasa Spanyol! Apa Tuh Artinya?

Chelsea juga dikabarkan tertarik tapi Jose Mourinho terus menekankan bahwa The Blues sudha hampir melanggar peraturan keuangan UEFA (FFP: financial fair play). Kedatangan Cesc Fabregas dan Diego Costa hanya dimungkinkan oleh penjualan David Luiz, sementara pembelian Juan Cuadrado hanya dimungkinkan oleh dana penjualan Andre Schurrle.

Mendatangkan Pogba bisa merobek kantung pemilik klub sebesar Rp 1,9 Trilyun. yang mengesampingkan Chelsea kecuali mereka menjual beberapa bintang utama tim.

Hal yang sama juga harus dilakukan Manchester City, yang telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Pogba, tapi telah didenda Rp 950 Milyar oleh UEFA musim panas lalu karena melanggar aturan FFP.

Berita Bola Liga Inggris Liga Italia  - Paul Pogba Belajar Bahasa Spanyol! Apa Tuh Artinya?