Sebentar Lagi Ada Dua Costa Di Chelsea

Bos Blues Jose Mourinho ingin membawa gelandang Brasil, Douglas Costa, ke Stamford Bridge sebelum batas waktu transfer tutup pada Senin depan. Bos Chelsea itu saat ini bekerja pada sebuah kesepakatan dan tetap yakin bisa merebut penandatanganan Costa meskipun tawaran pertama sebear Rp 290 Milyar ditolak oleh Shakhtar Donetsk Ukraina, pekan lalu. Shakhtar minta harga Rp 550 Milyar untuk Costa, […]

Sebentar Lagi Ada Dua Costa Di Chelsea

Bos Blues Jose Mourinho ingin membawa gelandang Brasil, Douglas Costa, ke Stamford Bridge sebelum batas waktu transfer tutup pada Senin depan.

Bos Chelsea itu saat ini bekerja pada sebuah kesepakatan dan tetap yakin bisa merebut penandatanganan Costa meskipun tawaran pertama sebear Rp 290 Milyar ditolak oleh Shakhtar Donetsk Ukraina, pekan lalu.

Shakhtar minta harga Rp 550 Milyar untuk Costa, namun sang pemain telah melakukan diskusi dengan klub Ukraina itu dan memintanya untuk lebih menurunkan harga yang diminta mereka agar jangan sampai membatalkan transfer.

“Saya menempatkan situasi saya pada mereka dan mereka mengatakan akan mencoba untuk membantu saya. Sekarang, kita lihat apakah akan sampai pada kesepakatan,” kata pemain berusia 24 tahun itu.

Costa kemarin mengungkapkan keinginannya untuk bergabung bersama dengan The Special One di Chelsea.

“Untuk bermain di Chelsea adalah mimpi bagi setiap pemain,” katanya kepada Globoesporte.

“Berdiri di samping beberapa pemain terbaik di dunia dan bersaing para pemain terbaik dunia juga.”

“Tapi sungguh, apa yang menarik mata saya adalah sang pelatih. Dia adalah pelatih yang sangat cerdas dan telah menang di mana pun ia pergi.”

“Salah satu hal yang akan membuat saya bahagia untuk bertindak di Chelsea akan faktor pelatih ini.”

Costa menambahkan, “Saya juga tahu bahwa dengan Mourinho di Chelsea, kemajuan saya akan lebih besar.”

“Dia telah memenangkan hampir segalanya. Dia adalah salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik. Dia ada di kasta teratas.”

 

Sepakbola.cc