Saksikan Gol Kaki Kiri Dari Cristiano Ronaldo Ke Gawang Basel

Pemain Terbaik Dunia dua kali, Cristiano Ronaldo, membobol gawang tuan rumah Basel pada menit ke-35. Dari jarak dekat, dia menaklukkan Tomas Vaclik dengan tendangan kaki kiri, memanfaatkan umpan Karim Benzema. Gol tersebut menambah pundi-pundi gol Ronaldo di ajang Liga Champions menjadi 71 gol. Koleksi golnya tersebut menyamai rekor yang dibuat legenda Real Madrid Raul Gonzales […]

Sepakbola - Dua tim dalam performa bagus akan saling beradu saat Fiorentina akan menjamu Bologna di Artemio Franchi, Minggu.

Pemain Terbaik Dunia dua kali, Cristiano Ronaldo, membobol gawang tuan rumah Basel pada menit ke-35. Dari jarak dekat, dia menaklukkan Tomas Vaclik dengan tendangan kaki kiri, memanfaatkan umpan Karim Benzema.

Gol tersebut menambah pundi-pundi gol Ronaldo di ajang Liga Champions menjadi 71 gol. Koleksi golnya tersebut menyamai rekor yang dibuat legenda Real Madrid Raul Gonzales yang sebelumnya tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions.

Namun jumlah gol Ronaldo itu masih kalah banyak dibanding koleganya dari Barcelona, Lionel Messi, yang sehari sebelumnya berhasil mencatatkan rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions dengan 74 gol.

Lihat gol dengan kaki kiri Ronaldo di bawah ini:


Cristiano Ronaldo Goal Basel 0 – 1 Real Madrid… by Football–Live

Sepakbola.cc