Satu Pertandingan Liga Europa Ditunda, Gara-gara …

Paruh kedua dari pertandingan Liga Europa antara Estoril vs PSV Eindhoven ditunda gara-gara hujan lebat. babak kedua akan diteruskan pada hari Jumat setelah hujan deras mengacaukan laga di akhir babak pertama. Sang tuan rumah Portugis unggul atas PSV 3-2 saat istirahat setelah Kuca dan Diogo Amado mencetak gol di 15 menit terakhir babak pertama pada laga Jumat subuh WIB. Namun, hujan deras mulai turun […]

Berita Bola  - Satu Pertandingan Liga Europa Ditunda, Gara-gara ...

Paruh kedua dari pertandingan Liga Europa antara Estoril vs PSV Eindhoven ditunda gara-gara hujan lebat.

babak kedua akan diteruskan pada hari Jumat setelah hujan deras mengacaukan laga di akhir babak pertama.

Sang tuan rumah Portugis unggul atas PSV 3-2 saat istirahat setelah Kuca dan Diogo Amado mencetak gol di 15 menit terakhir babak pertama pada laga Jumat subuh WIB.

Namun, hujan deras mulai turun di babak pertama dan pemain tidak pernah kembali ke lapangan usai jeda.

UEFA mengumumkan permainan telah ditunda pada pukul 23:00 waktu setempat (06:00 WIB).

Sebuah pernyataan di situs resmi badan itu menyebutkan, “Karena kondisi cuaca, dan kondisi lapangan yang tidak sesuai, wasit, dalam hubungannya dengan delegasi UEFA, telah memutuskan untuk menunda pertandingan antara Estoril dan PSV sebelum dimulainya babak kedua.”

“Pertandingan akan diteruskan pukul 16:00 GMT [23:00 WIB] pada hari Jumat.”

Jika Estoril menang mereka akan selisih satu poin saja dari PSV yang menduduki urutan kedua di Grup E menjelang matchday terakhir, sementara itu pemuncak Dinamo Moskow telah mengamankan tempat di babak sistem gugur.

Sepakbola.cc