Sedikit Bocoran dari Toyota Terbaru

  Toyota memberikan sedikit bocoran mengenai New Prius 2015. Selama ini Toyota Prius dikenal sebagai mobil irit, dan kini sedang berinovasi untuk mendapatkan produk yang lebih baik. BACA JUGA: Jose Mourinho Main Salahkan Cuaca Membuat Pemain Loyo Ivan Rakitic Mulai Kangen Main Bola Bareng Neymar Luciano Spalletti Akui Kelemahan Inter Milan Lawan Genoa “Dia akan memiliki […]

Berita  - Sedikit Bocoran dari Toyota Terbaru

 

Toyota memberikan sedikit bocoran mengenai New Prius 2015. Selama ini Toyota Prius dikenal sebagai mobil irit, dan kini sedang berinovasi untuk mendapatkan produk yang lebih baik.

“Dia akan memiliki jauh lebih banyak unsur fun to drive, baik dari sistem penggeraknya, maupun dari body dan chassis,” ujar Deputy chief officer of product planning, Satoshi Ogiso, Rabu (27/11).

Mobil listrik ini akan menggunakan teknologi Toyota New Generation Architecture, platform baru yang memungkinkan lebih banyak penggunaan komponen yang sama dengan model-model lainnya di Toyota. Menurut Ogiso, pengembangan Prius masih terus berlangsung, ia pun berharap New Prius semakin menyenangkan saat di kendarai, sekaligus juga lebih irit bahan bakar.