Seperti Inilah Jersey Baru Leicester City Musim 2016-2017

94

Juara Liga Inggris Premier League Leicester City telah resmi merilis jersey tandang anyarnya untuk musim 2016-2017. Simak detail tampilan keren jersey The Foxes berikut ini …

Juara Liga Inggris Premier League Leicester City telah resmi merilis jersey tandang anyarnya untuk musim 2016-2017. Seperti apa detail tampilan keren jersey The Foxes?

Leicester memang identik dengan warna biru. Namun manajemen klub, bekerja sama dengan apparel ternama asal Jerman, Puma, memutuskan untuk melakukan trobosan yang cukup berani. Untuk pertama kalinya sejak musim 2014-2015, Jamie Vardy dan kawan-kawan akan bermain di markas lawan-lawannya dengan jersey berwarna merah.

Ya, warna merah mencolok dengan perpaduan modern dan stripping klasik diharapkan bisa menambah kesangaran tim besutan Claudio Ranieri di musim depan.

Berita  - Seperti Inilah Jersey Baru Leicester City Musim 2016-2017

 

Paul Spencer, General Manager PUMA UKIB mengatakan, “Apa yang diraih Leicester City di sepanjang musim 2015-2016 sangat mengesankan. Talenta, komitmen dan kerja sama tim yang dipertontonkan dari bawah hingga puncak oleh klub fantastis ini patut dijadikan contoh baik dalam dunia olahraga pada umumnya, dan sepakbola pada khususnya.”

Warna merah cerah memang hanya akan menjadi warna dominan di jersey tandang Leicester City, namun sejumlah komentar bernada positif telah berdatangan. Salah satunya dari kapten tim Wes Morgan.

Dalam sebuah rilis resmi di website Leicester, Morgan mengatakan, “Seragam baru ini terlihat fantastis. Desainnya sangat bagus dan saya yakin fans akan menyukainya.”

Morgan juga menambahkan bahwa ia sudah bisa membayangkan bagaimana ribuan suporter setia The Foxes di stadion lawan saling berkumpul dengan warna mencolok.

“Saat Anda tengah bermain di laga tandang dan melihat suporter di stadion mendukung tim Anda, memakai warna yang merah menyala, akan menjadi perasaan yang luar biasa. Saya sudah bisa membayangkan bagaimana atmosfer akan terasa sepanjang pertandingan. Kebersamaan akan lebih bisa terlihat.”

Sukses meraih gelar mahkota Liga Inggris sekaligus membuat Leicester City akan wakili Inggris di arena UEFA Champions League untuk pertama kalinya dalam sejarah. Kostum baru tentunya diharapkan mampu berdampak signfikan baik secara mental maupun psikis. Menarik ditunggu apakah Riyad Mahrez cs bisa ulangi kejayaan di musim 2016-2017.