Sergio Aguero Jadi Pahlawan Manchester City

Sergio Aguero menginspirasi Manchester City memenangkan pertandingan Liga Champions pertamanya musim ini setelah sempat ketinggalan lebih dulu, guna mengalahkan Bayern Munich 3-2 dalam sebuah laga dramatis. Sampai menit 84, Bayern Munich yang bermain dengan 10 orang sejak menit 26 masih memimpin dengan skor 2-1, sebelum akhirnya disamakan oleh Aguero menit 85, dan pemain Argentina itu mencetak gol kemenangan di […]

Sergio Aguero menginspirasi Manchester City memenangkan pertandingan Liga Champions pertamanya musim ini setelah sempat ketinggalan lebih dulu, guna mengalahkan Bayern Munich 3-2 dalam sebuah laga dramatis.

Sampai menit 84, Bayern Munich yang bermain dengan 10 orang sejak menit 26 masih memimpin dengan skor 2-1, sebelum akhirnya disamakan oleh Aguero menit 85, dan pemain Argentina itu mencetak gol kemenangan di menit 90.

Manchester City memimpin awal lewat penalti Sergio Aguero yang juga menjadi penyebab bek Bayern Munich Mehdi Benati diusir keluar.

Namun 10 pemain Bayern Munich mampu bangkit kembali dan melakukan permainan sepakbola indah sebelum Robert Lewandowski mencetak gol yang membawa keunggulan pada batas setengah jam.

Sebuah poin di Roma pada pertandingan terakhir mereka mungkin akan membawa mereka lolos ke babak 16 Besar, kecuali jika CSKA Moskow bisa mengalahkan Bayern Munich.