Silva Masih Kesal Dengan Laga Lawan Meksiko

  Brasil kini masih ada dipucak klasemen Grup A berkat satu hasil imbang dan satu kemenangan. Laga melawan Meksiko memang […]

Silva Masih Kesal Dengan Laga Lawan Meksiko

 

Brasil kini masih ada dipucak klasemen Grup A berkat satu hasil imbang dan satu kemenangan. Laga melawan Meksiko memang tidak membuahkan gol dan mengurangi raihan sementara mereka. Namun, saat ini Thiago Silva masih kesal dengan laga tadi malam.

Bukan hanya kesal, Thiago Silva juga mengklaim Brasil harusnya mendapat tendangan penalti kala mereka melawan Meksiko di laga kedua Grup A Piala Dunia 2014 (18/06/2014).

Terdapat satu momen di mana Marcelo terjatuh di kotak penalti usai dilanggar oleh Raul Jimenez dan menurut Silva wasit seharusnya memberikan hukuman tendangan 12 pas untuk itu.

“Kali terakhir, segera setelah saya muncul, pertanyaan pertama yang ditanyakan pada saya adalah tentang wasit. Hari ini, pertanyaan yang sama kembali muncul. Melawan Kroasia, semua orang bicara mengenai penalti, namun hari ini, dari apa yang saya lihat, saya melihat hal tersebut (pelanggaran Marcelo-red) sebagai penalti,” tutur Silva dengan kesal.

“Namun saya tidak suka bicara mengenai hal tersebut. Bagus anda sedikit menyinggungnya, karena jika anda memikirkan hal tersebut, maka pemikiran mengenai penalti yang didapat Fred mungkin akan sedikit berpengaruh,” pungkasnya.

Uniknya, bila diperhatikan, sebenarnya tuan rumah sudah beberapa kali diuntungkan oleh keputusan wasit. Bahkan Silva sendiri sempat diprotes oleh pelatih Meksiko yang dianggap telah melakukan pelanggaran namun tidak diganjar kartu oleh sang pengadil lapangan.

Sepakbola.cc