10 Tim Jadi Korban Gol Istimewa Ronaldo

  Tak kurang telah 10 tim yang jadi korban gol Cristiano Ronaldo untuk musim ini. Mereka adalah Granada, Elche, Rayo Vallecano, Real Sociedad, Almeria, dan Real Betis. Di Liga Champions, Juventus dan FC Copenhagen jadi korbannya. Sedangkan di Copa Del Rey, Ronaldo bongkar kebuntuan ketika melawan Osasuna. Cristiano Ronaldo memang sosok yang amat krusial untuk […]

Liga Spanyol  - 10 Tim Jadi Korban Gol Istimewa Ronaldo

 

Tak kurang telah 10 tim yang jadi korban gol Cristiano Ronaldo untuk musim ini. Mereka adalah Granada, Elche, Rayo Vallecano, Real Sociedad, Almeria, dan Real Betis. Di Liga Champions, Juventus dan FC Copenhagen jadi korbannya. Sedangkan di Copa Del Rey, Ronaldo bongkar kebuntuan ketika melawan Osasuna.

Cristiano Ronaldo memang sosok yang amat krusial untuk Real Madrid. Hal ini ditegaskan oleh golnya ke gawang Granada pekan lalu. Adalah kali ke-10 sang pemenang Ballon d’Or 2013 menjadi pencetak gol pertama bagi Los Blancos di sebuah pertandingan pada musim ini.

Hingga kini tak ada satu pemain Real Madrid lainnya yang bisa kejar apalagi samai statistik Ronaldo tersebut. Total, ia sudah melakukannya sebanyak enam kali di La Liga, tiga kali di Liga Champions dan satu kali di gelaran Copa Del Rey.

Mungkin hanya Karim Benzema pemain terdekat yang bisa sedikit menyusul Ronaldo. Striker asal Prancis itu total sudah koleksi gol pertama Madrid sebanyak lima kali musim ini. Ia disusul oleh Gareth Bale (4) dan terakhir Isco (3).