15 Gol, 11 Assist, Pemain Ini Sudah Kenakan Jersey Barcelona

Barcelona mungkin memenangkan perlombaan untuk mendapatkan pemain yang memiliki catatan 15 gol dan 11 assist ini, setelah terlihat ia muncul di akun Twitternya, mengenakan seragam Blaugrana.

Barcelona mungkin memenangkan perlombaan untuk mendapatkan pemain yang memiliki catatan 15 gol dan 11 assist ini, setelah terlihat ia muncul di akun Twitternya, mengenakan seragam Blaugrana.

Selagi Riyad Mahrez terus menampilkan performanya yang menakjubkan, sang pemain asal Aljazair itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Sebenarnya, kemungkinan Mahrez meninggalkan Leicester musim panas ini terlihat sangat minim dan kurang mungkin dengan The Foxes hampir pasti menjamin satu tempat di Liga Champions musim depan dan sebagai playmaker ia tidak memiliki klausul rilis dalam kontraknya.

Tapi, Barcelona dikabarkan tertarik pada penandatanganan Riyad Mahrez dan gambar telah muncul pada hari Rabu, menunjukkan bintang Aljazair itu mengenakan kemeja Blaugrana.

Sebuah gambar telah muncul di akun pribadi sang pemain di Twitter, menunjukkan Mahrez di mengenakan jersey Barcelona musim 2013/2014, seperti dikutip dari situs Mundo Deportivo.

Setelah 15 gol dan 11 assist di Liga Premier musim ini, setiap klub besar di Eropa diperkirakan akan menunjukkan minat pada Mahrez musim panas ini. Dia dikontrak oleh Leicester sampai dengan 2019.

Kesepakatan luar biasa mahal dari hak siar TV di Premier League yang dimulai musim depan akan menyebabkan siapa pun harus membayar mahal untuk bisa mendaptatkan Mahrez. Diperkirakan Barcelona bersedia membayar antara Rp 450 Milyar sampai Rp 600 Milyar untuk Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez, kelahiran 21 Februari 1991, memulai karirnya sebagai pemain muda untuk klub Prancis AAS Sarcelles. Dia berubah menjadi pemain profesional pada tahun 2009 bersama dengan Quimper, di mana ia bermain untuk satu musim sebelum pindah ke Le Havre, menghabiskan total tiga tahun dengan mereka, awalnya bermain untuk tim cadangan mereka dan kemudian menjadi tim pertama-reguler. Pada bulan Januari 2014, Mahrez direkrut untuk klub Inggris, Leicester City, membantu mereka menjuarai divisi Championship dan promosi ke Liga Premier pada akhir musim pertamanya.

 

Sepakbola.cc