30.422 Orang Sebut Tak Adil Hukuman Ronaldo

15

  Total hingga 30.422 orang sepakat sebut tak adil hukuman yang harus dijatuhkan kepada Cristiano Ronaldo. Hal ini terbuka usai harian terkemuka asal Spanyol, Marca, mengadakan jajak pendapat. Wasit Ayza Gamez, yang memimpin laga Bilbao versus Sociedad pekan lalu, mengusir Ronaldo setelah ia terlihat percekcokan dengan Ander Iturraspe, yang akhirnya hanya mendapat kartu kuning. Baca […]

Liga Spanyol  - 30.422 Orang Sebut Tak Adil Hukuman Ronaldo

 

Total hingga 30.422 orang sepakat sebut tak adil hukuman yang harus dijatuhkan kepada Cristiano Ronaldo. Hal ini terbuka usai harian terkemuka asal Spanyol, Marca, mengadakan jajak pendapat.

Wasit Ayza Gamez, yang memimpin laga Bilbao versus Sociedad pekan lalu, mengusir Ronaldo setelah ia terlihat percekcokan dengan Ander Iturraspe, yang akhirnya hanya mendapat kartu kuning.

Pelanggaran yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo di laga melawan Athletic Bilbao dianggap tak pantas mendapat hukuman kartu merah dan tiga kali larangan bermain.

Marca berhasil mengumpulkan 50.000 suara untuk menentukan pantas tidaknya hukuman absen tiga pertandingan Ronaldo. Hasilnya, tak kurang dari 58,2% atau 30.422 orang menganggap wasit tak adil dalam memberi keputusan untuk timdakan yang dilakukan oleh pemenang Ballon d’Or 2013 tersebut.

Sebagai penyeimbang, 41,8% atau sebanyak 21.828 orang menyatakan mereka setuju dengan hukuman yang didapat oleh Ronaldo.