35 Juta Euro, Isco Siap ke Manchester City

  • Gelandang muda Malaga, Isco, jalannya semakin dekat menuju Manchester City musim depan. Pemain yang sedang naik daun itu rencananya akan ditransfer senilai 35 juta euro. Manuel Pellegrini yang digosipkan akan bergabung ke City juga mempengaruhi alasan Isco berlabuh ke Etihad. Petinggi City Ferran Soriano dan Txiki Begiristain telah melakukan pertemuan dengan  perwakilan Malaga untuk membicarakan kemungkinan merekrut pemain berusia 21 tahun […]

Gelandang muda Malaga, Isco, jalannya semakin dekat menuju Manchester City musim depan. Pemain yang sedang naik daun itu rencananya akan ditransfer senilai 35 juta euro.

Manuel Pellegrini yang digosipkan akan bergabung ke City juga mempengaruhi alasan Isco berlabuh ke Etihad.

Petinggi City Ferran Soriano dan Txiki Begiristain telah melakukan pertemuan dengan  perwakilan Malaga untuk membicarakan kemungkinan merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Klub lain yang juga meminati Isco adalah Barcelona. Namun Malaga lebih tertarik menjualnya ke Inggris dari pada ke saingannya di La Liga. Sebelumnya klub Inggris lain Chelsea juga sangat serius menginginkan gelandang satu ini.

Francisco Roman Alarcon Suarez, nama lengkap Isco, telah menjadi salah satu gelandang paling menarik perhatian di Eropa musim ini. Ia turut mengantarkan Malaga menembus hingga babak 8 besar Liga Champions.