Abidal Buru-Buru Klarifikasi Pernyataan

2

  Belum lama ini Eric Abidal memang mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menyebutkan bahwa mantan klubnya, Barcelona FC, tidak membayar gajinya saat ia sedang jalani perawatan tumor liver yang dideritanya. Berita tersebut direspon pihak Barca yang mengklaim telah memenuhi semua kewajiban mereka. Hal ini membuat bek asal Perancis ini akhirnya buru-buru klarifikasi pernyataan yang telah dikeluarkannya. […]

Liga Spanyol  - Abidal Buru-Buru Klarifikasi Pernyataan

 

Belum lama ini Eric Abidal memang mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menyebutkan bahwa mantan klubnya, Barcelona FC, tidak membayar gajinya saat ia sedang jalani perawatan tumor liver yang dideritanya. Berita tersebut direspon pihak Barca yang mengklaim telah memenuhi semua kewajiban mereka. Hal ini membuat bek asal Perancis ini akhirnya buru-buru klarifikasi pernyataan yang telah dikeluarkannya.

“Saya tak memiliki masalah dengan Barcelona. Perjanjian telah disepakati dan pernyataan Barca memang benar adanya, begitu pula dengan pernyataan saya” ujar Abidal seperti dirilis Diario AS.

“Tak ada problem apapun dengan perorangan, baik itu Sandro Rosell, Zubizarreta, Vilanova, ataupun fans. Suatu saat saya akan kembali ke Barcelona dengan level kebahagiaan yang sama.”

Bahkan, pemain 34 tahun yang kini membela AS Monaco tersebut juga mengungkapkan adanya kesepakatan khusus yang mengizinkannya untuk kembali ke Barcelona FC sebagai staf jika nanti ia telah pensiun.

“Saya punya kesepakatan dengan klub yang akan dijalankan begitu saya pensiun. Idenya adalah saya akan menjadi salah satu pelatih di sekolah sepakbola mereka.”

“Tentu saja tawaran tersebut akan saya ambil,” pungkas Abidal.