Ada Yang Mencekam Dari Kepulangan Timnas Spanyol

 

Tak menunggu lama, Timnas Spanyol langsung pulang ke negaranya usai tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014. Seakan tak ada habis-habisnya permasalahan yang datang, tim ini sempat kembali hadapi masalah. Ada yang mencekam dari kepulangan mereka.

Bagaimana tidak, prosesi kepulangan Timnas Spanyol ke negaranya ikut dibumbui sedikit insiden. Sebelum mendarat, pesawat yang ditumpangi tim Matador ternyata disambar petir dan kejadian tersebut sempat membuat keadaan menjadi mencekam.

Beruntung, tak ada laporan korban dari peristiwa ini. Semua pemain dan jajaran pelatih selamat tanpa mengalami luka sedikitpun.

Kejadian tersebut bagaikan melengkapi nasib miris Spanyol yang gagal di Piala Dunia tahun ini. Tim yang berstatus juara bertahan itu harus pulang lebih awal karena menelan dua kekalahan beruntun di babak penyisihan grup.

Pada 14 Juni 2014 lalu, Spanyol dikalahkan Belanda dengan skor telak 1-5. Lalu lima hari kemudian, La Furia Roja menyerah dua gol tanpa balas dari Chile. Di laga terakhir melawan Australia 23 Juni 2014 kemarin, barulah Spanyol menang lewat tiga gol yang masing-masing dicetak David Villa, Fernando Torres, dan Juan Mata.

Seperti dilaporkan Reuters, Iker Casillas dan kawan-kawan tiba di bandar udara Madrid pada Selasa (24/06/2014) waktu setempat.

Advertisement