Aguero Tak Dijual, Barca Berpaling ke Napoli

19

  Sadar tak bisa mendapatkan Sergio Aguero dari Manchester City, Barcelona FC kini mengalihkan bidikan kepada pemain Napoli. Aguero sendiri memang tidak dijual, sementara Barca saat ini sangat memerlukan pemain baru mereka. Ya, kini Barca mulai mengincar satu bomber Napoli, Gonzalo Higuain. Namun niat ini sedikit terkendala karena harga pemain Argentina itu cukup mahal. Awalnya, […]

Liga Spanyol  - Aguero Tak Dijual, Barca Berpaling ke Napoli

 

Sadar tak bisa mendapatkan Sergio Aguero dari Manchester City, Barcelona FC kini mengalihkan bidikan kepada pemain Napoli. Aguero sendiri memang tidak dijual, sementara Barca saat ini sangat memerlukan pemain baru mereka.

Ya, kini Barca mulai mengincar satu bomber Napoli, Gonzalo Higuain. Namun niat ini sedikit terkendala karena harga pemain Argentina itu cukup mahal.

Awalnya, Barca memang sangat tertarik kepada Aguero. Namun, kenyataannya The Citizens tak membutuhkan uang dari Barca. Aguero dinyatakan masih dibutuhkan juara Liga Inggris musim lalu itu.

Kini, Mundo Deportivo merilis, Blaugrana membidik tanda tangan Higuain. Akan tetapi, transfer ini takkan mudah terealisasi.

Partenopei mendapatkan Higuain dari Real Madrid pada 2011 dengan nilai €38 juta. Setidaknya, Barca perlu merogoh kocek lebih dari €40 juta untuk memboyong Higuain dari San Paolo.

Dengan usia dirinya yang baru menginjak angka 26 tahun, Higuain telah memiliki banyak pengalaman.  Musim lalu Higuain mencetak 24 gol dan 11 assist dari 44 penampilan bersama Napoli. Ia juga membawa Partenopei juara Coppa Italia.