Aksi Simpatik James Rodriguez Kepada Para Invader Lapangan

17

Saat presentasi James Rodriguez di hadapan para suporter Real Madrid tadi pagi, sebuah momen simpatik  juga terjadi di Santiago Bernabeu yang dilakukan oleh sang bintang muda ini. Rumor Transfer Real Madrid: James Rodriguez telah resmi diperkenalkan kepada para fans Real Madrid usai proses transfernya dari AS Monaco telah selesai. Kehadiran Hamez menuju Real Madrid menjadi salah satu berita terpanas di dunia sepakbola hari ini, apalagi ia kini menjadi […]

Aksi Simpatik James Rodriguez Kepada Para Invader Lapangan - berita Liga Spanyol

Saat presentasi James Rodriguez di hadapan para suporter Real Madrid tadi pagi, sebuah momen simpatik  juga terjadi di Santiago Bernabeu yang dilakukan oleh sang bintang muda ini.

Rumor Transfer Real Madrid: James Rodriguez telah resmi diperkenalkan kepada para fans Real Madrid usai proses transfernya dari AS Monaco telah selesai. Kehadiran Hamez menuju Real Madrid menjadi salah satu berita terpanas di dunia sepakbola hari ini, apalagi ia kini menjadi pemain termahal ke empat sedunia dalam usia yang sangat belia.

Saat presentasi James Rodriguez di hadapan para suporter Real Madrid tadi pagi 23/07, sebuah kejadian yang cukup simpatik  juga terjadi di Santiago Bernabeu yang dilakukan oleh sang bintang muda ini.

James yang masih berusia 23 tahun ini tanpa diduga  diserbu oleh salah seorang invader lapangan yang mengenakan jersey Kolombia. Fans ini menerjang masuk ke dalam lapangan, langsung memeluk Rodriguez. Dan sekonyong konyong setugas keamanan yang merasa kecolongan langsung menjatuhkan invader ini dengan sebuah tindakan agresif. Maklum, mereka takut terjadi apa apa dengan sang mega bintang baru mereka,

Lalu sebuah tindakan simpatik dilakukan oleh James Rodriguez, bukannya ketakutan atau menghindar, ia justru berusaha mencegah para petugas berbuat kasar terhadap pria tersebut dan memintanya untuk dilepaskan. Malah ia juga memberi fans tersebut sebuah bola suvenir.

Akibat tindakan simpatiknya ini, tia tiba lagi seorang fans berkostum Madrid melakukan tindakan nekat serupa. Dan lagi lagi Rodriguez melakukan hal yang sama, ia tetap meminta petugas tak bereaksi berlebihan dan juga memberikan bola sebagai suvenir.

Simak aksi James Rodriguez berikut ini.