Akurasi Passing Toni Kroos ‘Dijual’ Madrid

24

  Toni Kroos memperlihatkan akurasi operan yang luar biasa di laga perdananya bersama Real Madrid, saat tim mengalahkan Sevilla di Piala Super Eropa 2014 (13/08/2014). Kini akurasi passing Kroos mulai ‘dijual’ Madrid. Aksi jual kehebatan passing Kroos ini bisa jadi untuk sedikit menciutkan nyali para rival klub raksasa ini. Sevilla memang menjadi salah satu korban […]

Liga Spanyol  - Akurasi Passing Toni Kroos 'Dijual' Madrid

 

Toni Kroos memperlihatkan akurasi operan yang luar biasa di laga perdananya bersama Real Madrid, saat tim mengalahkan Sevilla di Piala Super Eropa 2014 (13/08/2014). Kini akurasi passing Kroos mulai ‘dijual’ Madrid.

Aksi jual kehebatan passing Kroos ini bisa jadi untuk sedikit menciutkan nyali para rival klub raksasa ini. Sevilla memang menjadi salah satu korban awal dari serangan mematikan pemain Jerman tersebut.

Los Blancos merilis, pemain asal Jerman itu diklaim melakukan 96% operan akurat atau jauh lebih baik dibandingkan pemain Madrid lainnya yang mendapat kesempatan beraksi di atas lapangan.

Kroos dengan mantap diklaim melepaskan 82 operan di dalam laga yang dilangsungkan di Cardiff City Stadium tersebut. Hasilnya, hanya tiga operan saja yang gagal menemui sasaran. Selain itu, ia juga tercatat melepaskan jumlah operan yang jauh lebih banyak dibanding rekan setimnya.

Ditambahkan, Madrid juga menyebut Kroos berhasil mengirim 11 operan akurat untuk James Rodriguez. Sementara Sergio Ramos dan Luka Modric mendapat 10 operan bagus dari mantan pemain Bayern Munich, yang sukses menghantar Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014.