Alasan Calderon, Kenapa Madrid Akan Melepas Ronaldo

8

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yakin klubnya sedang berusaha untuk menandatangkan Gareth Bale untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang saat ini tidak nyaman berada di Madrid. Madrid telah mengajukan tawaran rekor dunia £ 87 juta untuk pemain sayap Welsh tersebut. Bale juga telah menyatakan keinginannya untuk pergi, tapi Calderon mengklaim bahwa Florentino Perez harus mencari […]

Alasan Calderon, Kenapa Madrid Akan Melepas Ronaldo - berita Liga Spanyol

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yakin klubnya sedang berusaha untuk menandatangkan Gareth Bale untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang saat ini tidak nyaman berada di Madrid.

Madrid telah mengajukan tawaran rekor dunia £ 87 juta untuk pemain sayap Welsh tersebut. Bale juga telah menyatakan keinginannya untuk pergi, tapi Calderon mengklaim bahwa Florentino Perez harus mencari cara untuk menutupi biaya kerugian itu, maka ia harus merelakan Ronaldo pergi.

Bintang Portugal telah lama dikaitkan dengan kembali ke mantan klubnya, Manchester United, dan ia memiliki tuntutan gaji yang tampaknya bakal membuat  Real Madrid  ‘akan sulit menerimanya’.

Florentino Perez telah menyatakan bahwa Ronaldo akan tetap di Bernabeu sampai ia pensiun, meskipun ia membantah Ronaldo telah menandatangani kontrak baru di awal musim panas ini

“Aku tahu bahwa dia (Ronaldo) tidak senang sama sekali dengan sikap dan perilaku presiden. Dia meminta € 20 juta bersih setiap musim yang akan menjadi sulit bagi Real untuk memenuhinya, “kata Perez kepada talkSPORT.

“Saya pikir presiden klub telah mempersiapkan semuanya  di atas meja kalau-kalau dia tidak bisa mendapatkan perpanjangan Cristiano. Itulah kesan saya.”

“Dia takut bila tiba tiba  Cristiano akan berkata,” Aku  akan pergi “. Itu akan menjadi berita buruk bagi Madrid. Saya ingin melihat dia (Ronaldo) pensiun di Real tetapi sekarang situasinya sulit. Mari kita lihat pada minggu-minggu berikutnya atau bulan jika dapat diselesaikan dan semoga ia bisa tinggal. ”

Di lain pihak, Bale mengatakan kepada bos Spurs, Andre Villas Boas, bahwa ia ingin bergabung dengan skuad Carlo Ancelotti di Real Madrid saat hari pertama kembali di latihan.

Dan direktur olahraga Real, Zinedine Zidane, mengatakan Bale harus diizinkan untuk mengikuti mimpinya dengan pindah ke Spanyol, Zidane juga menambahkan bahwa Bale bisa menjadi pemain terbaik di dunia di Bernabeu.

“Jika dia telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Madrid, Tottenham harus memberinya izin untuk berbicara dengan kami. Kesempatan untuk bermain untuk Real Madrid mungkin hanya datang sekitar sekali dalam seumur hidup dan dapat dimengerti bahwa Gareth tidak ingin kehilangan kesempatan ini.”

Musim lalu Gareth berada di tingkat yang sama seperti Ronaldo dan Messi. Mereka adalah tipe pemain yang memenangkan Liga Champions dan gelar Liga.

‘Gareth adalah salah satu pemain terbaik di Eropa dan memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Ini adalah sedikit klise tapi itu benar ia akan menjadi pemain yang lebih baik bila bermain dengan pemain yang lebih baik. “