Alba Ngamuk! Ancam Mutilasi Kepala Jurnalis

8

  Spanyol cukup berhasil mengurangi rasa malu mereka di Piala Dunia 2014 dengan kemenangan 3-0 atas Australia, namun hal tersebut rupanya tak membuat Jordi Alba tenang. Ia dikabarkan mengamuk dan ancam akan mutilasi kepala jurnalis. Ya, Pemain Barcelona FC tersebut bermain selama 90 menit kala timnya mengalahkan Australia dengan skor 3-0 kemarin malam. Hasil tersebut […]

Liga Spanyol Piala Dunia  - Alba Ngamuk! Ancam Mutilasi Kepala Jurnalis

 

Spanyol cukup berhasil mengurangi rasa malu mereka di Piala Dunia 2014 dengan kemenangan 3-0 atas Australia, namun hal tersebut rupanya tak membuat Jordi Alba tenang. Ia dikabarkan mengamuk dan ancam akan mutilasi kepala jurnalis.

Ya, Pemain Barcelona FC tersebut bermain selama 90 menit kala timnya mengalahkan Australia dengan skor 3-0 kemarin malam. Hasil tersebut sedikit mengobati luka sang juara bertahan, yang sudah dipastikan tersingkir di fase grup usai kalah dua kali beruntun atas Belanda dan Chile.

Alba yang dikenal tak terlalu ramah pada media, tidak mampu menahan amarahnya ketika ia mendapat pertanyaan dari salah seorang jurnalis AS tak lama usai pertandingan berakhir. Sang pemain dilaporkan berkata:

“Lain kali, saya akan memotong kepala anda,” ujarnya dengan penuh amarah.

Hingga saat berita ini diturunkan, masih belum ada tanggapan lebih lanjut dari Alba mengenai kabar ini.