Alcacer Kecewa Barcelona Gagal Menang

Alcacer Kecewa Barcelona Gagal Menang

Berita Bola – Paco Alcacer tidak dapat menutupi kekecewaannya usai timnya Barcelona tidak mampu mengalahkan Hercules di ajang Copa del Rey.

Penyerang 23 tahun tersebut menilai seharusnya Barcelona bisa mengakhiri laga babak 32  besar Copa Del Rey di Jose Rico Perez, Kamis 01/12 dini hari. itu dengan kemenangan. Barca harus rela pulang dengan hasil imbang 1-1.

Dalam laga tersebut, kubu tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol David Mainz sebelum pada akhirnya Azulgrana berhasil membalas melalui gol yang dicetak oleh pemain mudanya, Carlos Alena.

“Hercules membalas permainan kami dengan serangan dan pertahanan yang baik, dengan lima pemain menutupi daerah mereka dengan baik,” kata Alcacer di halaman situs resmi klub.

“Gol Alena teramat penting lantaran ia terjatuh dari kandang, namun seharusnya kami memenangkan laga ini.”

“Apabila pelatih mengatakan hal-hal yang baik tentang anda, itu artinya anda melakukan tugas anda dengan baik,” imbuh mantan punggawa Valencia tersebut.

Selanjutnya pada leg kedua Barca giliran akan menjamu Hercules di Estadio Nou Camp, laga tersebut menurut rencana bakal dihelat 22/12 mendatang.

Advertisement