Aleix Vidal Diincar Klub Kecil Inggris

  • Aleix Vidal dikabarkan ikut diincar oleh klub kecil Inggris yang juga masuk dalam kategori papan menengah dan tim gurem. Jelas peluang baik baginya untuk melanjutkan karir bola profesionalnya.

aleix-vidal

Liga Spanyol  - Aleix Vidal Diincar Klub Kecil Inggris

Aleix Vidal dikabarkan ikut diincar oleh klub kecil Inggris yang juga masuk dalam kategori papan menengah dan tim gurem. Jelas peluang baik baginya untuk melanjutkan karir bola profesionalnya.

Setelah sempat dikabarkan bakal cabut dari Barcelona pada bursa transfer Januari nanti, Aleix Vidal, sontak menjadi pemain yang diburu oleh banyak klub top Eropa. Bukan hanya Spanyol dan Italia, ia juga dilirik tim Inggris.

Barcelona sukses mendatangkan Aleix Vidal (27 tahun) dari Sevilla pada 2015 lalu. Namun sejak didatangkan, Vidal makah lebih sering kebagian tugas jaga bangku cadangan. Namun ia sudah tak terlihat sejak namanya tidak tercantum di enam laga berturut-turut musim ini.

Vidal sempat debut waktu Blaugrana kalah secara mengejutkan saat melawan tim bukan unggulan, Alaves. Bek sayap Spanyol ini dengan sadis dituding media dan fans sebagai biang keladi atas hasil tersebut. Ia jadi kambing hitam atas kekalahan memalukan tersebut.

Tak terlalu mendukung, pelatih Luis Enrique juga mengakui bahwa sang pemain tidak menunjukkan peforma yang baik dan menyuruh bek muda itu agar berlatih lebih keras lagi. Keadaan lantas tak cenderung membaik.

Dikabarkan jika pemain itu kemudian diincar klub-klub Italia seperti AC Milan dan Inter Milan pada Januari nanti. Belakangan dari Inggris ternyata juga tak mau ketinggalan untuk mengincarnya. David Moyes dikabrakan menginginkan Sunderland saat ini dapatkan Vidal untuk memperkuat skuad yang belum keluar dari zona degradasi. Apakah dirinya akan mulus ke Sunderland?