Anak Cetak Gol Bagi Madrid, Begini Komentar Zidane

Berita Bola – Enzo Zidane mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Leonase di Copa del Rey. Bagaimana respon sang ayah Zinedine Zidane?

Liga Spanyol  - Anak Cetak Gol Bagi Madrid, Begini Komentar Zidane

Liga Spanyol  - Anak Cetak Gol Bagi Madrid, Begini Komentar Zidane

Berita Bola – Enzo Zidane mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Leonase di Copa del Rey. Bagaimana respon sang ayah Zinedine Zidane?

Seperti ayah pada umumnya, pelatih Madrid Zinedine Zidane, mengaku senang melihat putra pertamanya tak menyia-nyiakan kepercayaan yang dia berikan dengan mencetak gol. Itu terjadi saat Madrid membantai klub Cultural Leonesa 6-1 pada laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB.

Enzo dimainkan di menit ke 46 menggantikan Isco. Gelandang berusia 21 tahun itu mencetak gol di menit 63. Gol Madrid lainnya dibukukan oleh Mariano Diaz yang mencetak hat-trick di menit ke 2, 42 dan 87, James Rodriguez (24) dan gol bunuh diri Cesar Margado (90).

Dalam pertandingan ini Zidane sengaja mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya guna menjaga kebugaran jelang el clasico di Camp Nou pada Sabtu (3/12) mendatang. Sebagai penggantinya, dia memainkan beberapa pemain dari tim Real Madrid B atau Castilla, seperti Enzo Zidane, Mariano Diaz, dan Martin Odegaard.

Kepada pers seusai pertandingan pelatih Zidane menyanjung para pemain muda, termasuk Enzo, yang dia mainkan di laga ini. Dia menyebut putranya tersebut bermain sangat bagus, apalagi berhasil mencetak gol dalam debutnya bersama tim inti.

“Sebagai ayah dan pelatih, saya bahagia karena Enzo mencetak gol dan saya senang dengan penampilannya. Saya juga senang dengan penampilan semua pemain muda, dengan debut Odegaard dan Alvaro Tejero,” kata Zidane.

“Ini merupakan hari yang spesial bagi mereka, karena tidak setiap hari anda melakukan debut di Bernabeu,” tambahnya.

Bagi Enzo, ini adalah penampilan perdananya bersama tim senior Madrid. Dia menimba ilmu di akademi Los Blancos sejak 2004 dan dalam beberapa musim terakhir membela tim B, Real Madrid Castilla.

“Mencetak gol pada debut di Real Madrid selalu jadi mimpi, dan saya benar-benar gembira karena hal itu datang di Bernabeu dan dengan sebuah kemenangan. Saya harus menunggu kesempatan saya dan sekarang kesempatan itu datang,” ujar Enzo.