Anak Diego Simeone Ingin Perkuat Atletico Madrid

Anak Diego Simeone saat ini ternyata ingin bisa memperkuat Atletico Madrid. Ia juga tak lupa mengungkapkan alasannya.

giovanni-simeone

Liga Spanyol  - Anak Diego Simeone Ingin Perkuat Atletico Madrid

 

Anak Diego Simeone saat ini ternyata ingin bisa memperkuat Atletico Madrid. Ia juga tak lupa mengungkapkan alasannya.

Penyerang muda Genoa, Giovanni Simeone (21 tahun) memang sudah mengaku jika ia sangat ingin bisa memperkuat Atletico Madrid yang kini lagi asyik dilatih oleh ayahnya sendiri. Alasannya juga luar biasa untuk menuju ke sana.

Putra Diego Simeone ini semakin hari memang semakin dilirik karena kerap tampil gemilang bersama skuad Genoa. Ia bahkan sanggup memborong dua gol dalam kemenangan 3-1 Genoa atas Juventus akhir pekan lalu. Bakat dan kerjasama dalam tim memang terlihat menonjol dalam dirinya.

Musim ini, eks pemain River Plate ini semakin penting bagi Genoa di Serie A.Ia telah tampil sebanyak 11 kali dan mencetak empat gol untuk Il Girfone. Bersama Leobardo Pavoletti, Simeone Jr menjadi duet yang ditakuti di Italia musim ini.

Penampilan gemilang pemain timnas Argentina U-20 itu sontak mendapat pujian dari sang ayah, yang juga pernah juga berkesempatan menjebol gawang Juventus ketika masih memperkuat Lazio sebagai pemain. Sang anak lantas ungkapkan apa alasan dirinya tertarik ke Atletico.

“Bukan hanya karena bagaimana klub memperlakukan ayah saya yaa.. tapi karena bagaimana mereka memperlakukan seluruh keluarga kami dengan luar biasa. Meski mereka klub besar, tapi sangat sederhana,” ungkap Giovanni dengan kagum.

Sepakbola.cc