Analisa Tajam Mourinho untuk Gelaran La Liga

  Apa gelaran sepakbola dunia yang menjadi favorit giboler’s? Jelas jawaban yang dilontarkan tidak jauh dari nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Bila tidak Liga Champions, Liga Premier, Bundesliga, ya La Liga. Namun kini ada analisa tajam dari Mourinho untuk gelaran La Liga. ya, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, langsung keluarkan sindiran terhadap persaingan La Liga […]

Liga Spanyol  - Analisa Tajam Mourinho untuk Gelaran La Liga

 

Apa gelaran sepakbola dunia yang menjadi favorit giboler’s? Jelas jawaban yang dilontarkan tidak jauh dari nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Bila tidak Liga Champions, Liga Premier, Bundesliga, ya La Liga. Namun kini ada analisa tajam dari Mourinho untuk gelaran La Liga.

ya, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, langsung keluarkan sindiran terhadap persaingan La Liga yang dianggapnya sangat mudah diprediksi. Menurut pria asal Portugal ini, dua klub kandidat juara terdepan di Spanyol tetap merupakan duo raksasa Real Madrid dan Barcelona FC.

Mourinho tak lupa menggambarkan kondisi yang dialaminya saat memoles Madrid pada periode 2010 sampai 2013 silam. Ia juga mengaku bahwa kemenangan di laga kandang sangat mudah didapatkan El Real, meskipun timnya tidak bermain dengan sepenuh kemampuan.

“Di La Liga, hanya ada Barca dan Madrid,” ungkap Mourinho.

“Saat menangani Madrid dan bermain di kandang, saya bisa bersantai. Saya tahu bahwa kami pasti akan menang. Bahkan jika kami kebobolan terlebih dahulu di 10 menit awal, saya tahu bahwa kami akan tetap menang dengan skor 4 atau 5-1.”

Namun, pernyataan Mourinho ini ternyata tidak mewakili persaingan kompetisi La Liga musim lalu. Saat itu, Atletico Madrid mampu tampil gemilang dan menjadi jawara dengan mengungguli Barca dan Madrid di klasemen akhir.