Ancelotti Dukung Madrid Tuntut FIFA Tarik Sindiran Pada Ronaldo

 

Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid, ikut dukung langkah Real Madrid untuk melakukan protes kepada FIFA, untuk tarik sindiran yang dilontarkan kepada Cristiano Ronaldo.

Sepp Blatter, Presiden FIFA, memang tengah ramai dibahas setelah komentar yang ia keluarkan dianggap sangat merendahkan Ronaldo. Dalam kesempatan tersebut, sang Presiden menilai CR7 hanya fokus kepada penampilan fisik saja.

Ditambahkan, Blatter juga menilai Ronaldo bagaikan seorang komandan di lapangan. Jelas hal tersebut memancing reaksi dari kubu Los Blancos, di mana mereka menganggap apa yang diucapkan Blatter tak bisa dihormati.

“Saya sadar bahwa presiden klub (Florentino Perez) telah mengirim surat kepada FIFA, meminta untuk menarik kembali apa yang saya anggap kurangnya rasa hormat, kepada seorang pemain yang sangat profesional,” ujar Ancelotti dengan mantap.

“Saya sangat setuju dengan presiden. Saya belum bicara dengan Ronaldo soal hal ini. Ia berlatih sangat bagus, dan menunjukkan kualitasnya setiap hari. Ia juga serius dan profesional, sangat menghormati pemain lain dan konsisten melakukannya.”

Advertisement