Ancelotti Heran Kemampuan Zidane Pengaruhi Pemain

  Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid, mengaku heran terkait kinerja sang asisten, Zinedine Zidane. Menurutnya, legenda Timnas Prancis ini merupakan sosok yang sangat hebat dalam pengaruhi para pemain. Ancelotti menyebut bahwa di ruang ganti, Zidane terlihat lebih aktif berbicara kepada pemain daripada dirinya. Mantan pemain termahal sejagad ini ia nilai punya wibawa dan metode pendekatan […]

Liga Spanyol  - Ancelotti Heran Kemampuan Zidane Pengaruhi Pemain

 

Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid, mengaku heran terkait kinerja sang asisten, Zinedine Zidane. Menurutnya, legenda Timnas Prancis ini merupakan sosok yang sangat hebat dalam pengaruhi para pemain.

Ancelotti menyebut bahwa di ruang ganti, Zidane terlihat lebih aktif berbicara kepada pemain daripada dirinya. Mantan pemain termahal sejagad ini ia nilai punya wibawa dan metode pendekatan yang bagus kepada penggawa El Real.

“Zizou kerap berbicara secara individu kepada para pemain, saya sendiri tak terlalu banyak berkomunikasi. Misalnya saja kepada pemain yang jarang bermain, saya pikir berbicara terlalu banyak malah akan membuat pemain malah tidak respek,” ungkap Ancelotti sesuai rilis Diario AS.

“Ia melakukannya dengan baik. Saat ia berbicara, Zizou menjadi sosok yang sangat istimewa. Ia dihormati dan punya kharisma. Dengan kemampuannya tersebut, saya pikir ia bisa menjadi pelatih hebat.”