Ancelotti Kritik Kinerja Wasit

6

  Carlo Ancelotti kini menyoroti kinerja wasit di laga antara Real Madrid melawan Valencia (05/05/2014). Ia kritik di laga yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2 tersebut, para wasit tidak melakukan tugasnya dengan baik. Walaupun begitu, sang entrenador menekankan fakta bahwa ia dan seluruh skuatnya akan terus berjuang keras hingga akhir musim untuk memperjuangkan kesempatan mereka […]

Ancelotti Kritik Kinerja Wasit - berita Liga Spanyol

 

Carlo Ancelotti kini menyoroti kinerja wasit di laga antara Real Madrid melawan Valencia (05/05/2014). Ia kritik di laga yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2 tersebut, para wasit tidak melakukan tugasnya dengan baik.

Walaupun begitu, sang entrenador menekankan fakta bahwa ia dan seluruh skuatnya akan terus berjuang keras hingga akhir musim untuk memperjuangkan kesempatan mereka menjadi juara La Liga.

“Masih ada di tiga pertandingan tersisa dan untuk bisa terus memiliki kesempatan juara, kami harus memenangkan semuanya. Saya pikir ini tidak akan mudah, kami punya dua laga tandang, namun kami akan berjuang keras untuk menang. Saya pikir wasit bekerja dengan buruk hari ini,” tutur Ancelotti dalam rilis situs resmi klub.

“Kami tampil cukup hebat di 15 menit pertama, kami banyak punya peluang. Kemudian semuanya menjadi sulit. Valencia lebih segar secara mental, karena mereka tidak menerima banyak tekanan seperti Real. Kami bekerja keras, namun tidak menunjukkan kualitas,” pungkasnya.

Madrid saat ini ada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga.