Ancelotti: Madrid Tak Masalah Tanpa Ozil

5

  “Ia pemain hebat dengan kualitas dahsyat, tapi dalam dua laga terakhir kami sudah bermain tanpa dia dan kami tak punya masalah apapun dalam mencetak gol. Tim ini sangat kuat dalam menyerang tanpa Ozil,” tegas Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid. Madrid tak masalah tanpa Ozil. Baca Juga: Pelatih Baru Barcelona Komentari Transfer Neymar Nomor Punggung […]

Liga Spanyol  - Ancelotti: Madrid Tak Masalah Tanpa Ozil

 

“Ia pemain hebat dengan kualitas dahsyat, tapi dalam dua laga terakhir kami sudah bermain tanpa dia dan kami tak punya masalah apapun dalam mencetak gol. Tim ini sangat kuat dalam menyerang tanpa Ozil,” tegas Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid. Madrid tak masalah tanpa Ozil.

Gempuran kritik memang terus berhamburan seiring keputusan Los Blancos melepas gelandang Jerman itu ke Arsenal musim panas kemarin. Walaupun begitu, Ancelotti merasa langkah tersebut sama sekali tak berpengaruh pada performa Madrid sejauh ini.

Masalah di barisan depan sepeninggal Ozil memang tidak ada hingga sekarang. Faktanya, dalam tiga pertandingan terakhir mereka selalu membukukan kemenangan, bahkan dengan total 12 gol sudah mereka sarangkan ke gawang lawan di semua ajang.