Ancelotti Pastikan Barca Belum Habis

7

  Carlo Ancelotti, Manajer Real Madrid, dengan tegas memuji bahwa Barcelona FC belum habis meski tim tersebut baru saja kalah 1-2 atas Los Blancos di Final Copa del Rey. Ia yakinkan bahwa moril bertempur skuad Barca masih tinggi. Barca memang saat ini punya kesempatan yang amat besar untuk mengakhiri musim ini tanpa trofi, mengingat di […]

Liga Spanyol  - Ancelotti Pastikan Barca Belum Habis

 

Carlo Ancelotti, Manajer Real Madrid, dengan tegas memuji bahwa Barcelona FC belum habis meski tim tersebut baru saja kalah 1-2 atas Los Blancos di Final Copa del Rey. Ia yakinkan bahwa moril bertempur skuad Barca masih tinggi.

Barca memang saat ini punya kesempatan yang amat besar untuk mengakhiri musim ini tanpa trofi, mengingat di La Liga mereka sudah tertinggal empat angka dari pesaing yang awalnya tak diunggulkan, Atletico Madrid.

Namun Ancelotti menganggap pantang bagi dirinya untuk meremehkan semangat juang Barcelona FC.

“Saya tidak berpikir bahwa siklus mereka sudah berakhir,” tutur Ancelotti.

“Mereka bermain dengan amat bagus dan meski ada banyak hal yang tak berjalan dengan baik untuk mereka musim ini, mereka akan terus berjuang hingga akhir di La Liga dan akan terus menjadi rival yang berbahaya,” pungkasnya mencoba menghibur.