Ancelotti Pastikan Ronaldo Tak Pikirkan Sindiran Blatter

  Saat ini, Carlo Ancelotti pastikan bahwa Chistiano Ronaldo sama sekali tak pikirkan sindiran Sepp Blatter atas dirinya. Blatter sempat mengeluarkan statement yang menghina terhadap pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, akhirnya Blatter pun kemudian enggan memperpanjang masalah dan buru-buru merilis surat permohonan maafnya secara resmi. BACA JUGA: Antonio Conte Tunjuk Pengganti Diego Costa Toni […]

Liga Spanyol  - Ancelotti Pastikan Ronaldo Tak Pikirkan Sindiran Blatter

 

Saat ini, Carlo Ancelotti pastikan bahwa Chistiano Ronaldo sama sekali tak pikirkan sindiran Sepp Blatter atas dirinya.

Blatter sempat mengeluarkan statement yang menghina terhadap pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, akhirnya Blatter pun kemudian enggan memperpanjang masalah dan buru-buru merilis surat permohonan maafnya secara resmi.

“Saya tidak berbicara padanya mengenai itu (masalah dengan Blatter). Namun ia tetap berlatih seperti biasanya,” jelas Ancelotti sesuai yang dirilis Inside Spanish Football.

“Saya rasa ia banyak dikenal oleh banyak pihak sebagai pemain yang bagus. Bertanggung jawab, profesional, dan ia mendapat rasa hormat dari semua orang. Ia terus melakukan apa yang biasa ia lakukan, tidak ada yang lain.”

Ronaldo kemudian geram dan membalas dengan menyebutkan FIFA telah menunjukkan rasa tidak hormat pada klub, negara, dan dirinya sebagai pribadi.