Ancelotti Pertimbangkan Jual Benzema Musim Depan

Beberapa sumber di Spanyol menyebutkan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tengah mempertimbangkan kemungkinan menjual striker Karim Benzema pada musim panas tahun depan.

Gilabola.com - Luis Milla ternyata sama sekali tak keberatan untuk uji coba melawan tim lokal. Jadi peluang bagus untuk semua klub Tanah Air.

Beberapa sumber di Spanyol menyebutkan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tengah mempertimbangkan kemungkinan menjual striker Karim Benzema pada musim panas tahun depan.

Selain untuk penyegaran tim, penjualan Benzema juga merupakan bagian dari rencana klub itu untuk menjual beberapa pemain seniornya dalam rangka menjaga perimbangan keuangan.

Seperti dilansir Express.co.uk, Ancelotti yang sebenarnya masih membutuhkan Banzema, tidak akan menutup kemungkinan menjual pemain berusia 26 tahun tersebut jika ada penawaran menarik dari klub lain untuk si pemain.

Ada tiga klub Inggris yang dikabarkan tertarik membeli pemain Prancis ini. Ketiga klub tersebut adalah Manchester United, Liverpool dan Arsenal. Cuma masalah bagi ketiga klub itu adalah harga transfer Benzema yang berkisar 40 juta poundsterling dan gajinya yang sebesar 150 ribu poundsterling per pekan.

Liverpool membutuhkan Benzema untuk mengisi kekosongan lini depan menyusul belum pulihnya Daniel Sturridge dan masih tumpulnya Mario Balotelli. Sedangkan MU mengincarnya dalam rangka menutup kekosongan striker manakala Radamel Falcao tidak jadi dipermanenkan.

Bagaimana dengan Chelsea? Klub London ini juga butuh striker untuk mengisi posisi lowong setelah hengkangnya Didier Drogba di akhir musim ini.

Selain Benzema, pemain lainnya yang dikabarkan akan dilepas oleh Madrid adalah kiper Iker Casillas, bek Fabio Coentrao, dan Javier Hernandez. Kebijakan cuci gudang pemain senior ini adalah dalam rangka efisiensi, mengingat Madrid memiliki utang sebesar 479 juta poundsterling.

Sepakbola.cc