Ancelotti Sukses Buat Wartawan Terbengong-Bengong

2

  Sesi wawancara dengan punggawa tim sepakbola raksasa dunia merupakan saat yang sangat dinantikan. Bukan hanya oleh para penikmat sepakbola, juga oleh para insane pencari berita dengan beragam pertanyaan mereka. Ancelotti sukses buat wartawan terbengong-bengong. Pertandingan Piala Super Eropa tahun ini akan terasa sangat istimewa bagi Gareth Bale. Bagaimana tidak? Laga kali ini akan digelar […]

Ancelotti Sukses Buat Wartawan Terbengong-Bengong - berita Liga Spanyol

 

Sesi wawancara dengan punggawa tim sepakbola raksasa dunia merupakan saat yang sangat dinantikan. Bukan hanya oleh para penikmat sepakbola, juga oleh para insane pencari berita dengan beragam pertanyaan mereka. Ancelotti sukses buat wartawan terbengong-bengong.

Pertandingan Piala Super Eropa tahun ini akan terasa sangat istimewa bagi Gareth Bale. Bagaimana tidak? Laga kali ini akan digelar di kampung halaman Bale di Cardiff.

Wajar bila media setempat ramai-ramai mengatakan bahwa Bale memiliki motivasi tinggi lantaran pulang ke Cardiff dengan status sebagai juara Eropa bersama klubnya. Masyarakat Wales dan terutama Cardiff juga ingin menyaksikan Bale tampil dalam laga melawan Sevilla.

Sadar kondisi ini, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti malah memanfaatkannya untuk bercanda. Ancelotti berpura-pura seakan tidak akan memainkan Bale.

“Saya tak tahu apakah Bale akan bermain lawan Sevilla. Semua orang bilang; ‘Bale pulang, Bale sudah pulang,” ucap Ancelotti yang disambut wajah bengong para wartawan Wales.

Setelah jeda beberapa detik, Ancelotti segera mengklarifikasi pernyataannya. Ia menegaskan Bale akan bermain. “Pasti akan aneh jika Gareth hanya duduk di bangku cadangan saja. Dia akan bermain.”