Berita Bola - Ancelotti Tak Akan Gusur Ronaldo Demi Bale -

 

Carlo Ancelotti kembali utarakan bahwa posisi sayap kiri di belakang penyerang hanya milik Cristiano Ronaldo. Ancelotti berjanji tak akan gusur pemain bintang tersebut demi seorang Gareth Bale.

Ancelotti juga menegaskan bahwa kemungkinan Gareth Bale untuk menyisir sayap kiri bagi Madrid sudah tak ada lagi. Ia pastikan pemain mahal tersebut akan selalu di kanan.

“Saya tidak akan memasang Bale di kiri. Jika saya melakukannya, berarti saya harus mengubah posisi Ronaldo. Bale sudah merasa nyaman di kanan dan dia akan terus bermain di posisi tersebut,” tegas Don Carletto mantap.

Madrid akan segera menghadapi Espanyol dalam leg kedua babak perempat final Copa del Rey. Ancelotti mengakui bahwa Espanyol bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Pada leg pertama Madrid ‘hanya’ bisa menang 1-0.

“Kami memiliki keunggulan kecil dari leg pertama. Semua masih bisa terjadi dan kami harus memasang tim terbaik. Espanyol bermain bagus saat ini dan mereka juga penuh percaya diri. Mereka punya lini depan berbahaya dengan pemain seperti Sergio Garcia dan Jhon Cordoba. Kami harus terus waspada.”

BAGIKAN