Ander Herrera Diledek David de Gea Di Instagram Karena Masuk Timnas Spanyol

  Ander Herrera sukses diledek David de Gea di Instagram hanya karena bisa ikut dipanggil masuk Timnas Spanyol. Hal ini […]

Ander Herrera

 

Ander Herrera sukses diledek David de Gea di Instagram hanya karena bisa ikut dipanggil masuk Timnas Spanyol. Hal ini menjadi sangat aneh bagi banyak pihak atas ulah sang pemain.

David de Gea memang membuat candaan di instagram tentang dipanggilnya Herrera ke tim nasional Spanyol. De Gea bilang pemain Manchester United itu masuk timnas Matador karena menyukai selera musiknya. Gelandang Manchester United itu memang bisa ikut mendapatkan panggilan pertamanya ke tim senior Spanyol setelah tampil impresif di lini tengah Setan Merah dalam dua bulan terakhir.

Herrera sendiri adalah rekan setim De Gea di timnas Spanyol 2011 yang ikut kuasai Piala Eropa U21 pada 2011. Kini keduanya bisa bertemu kembali di timnas senior untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Italia dan Albania. De Gea ikut mendukungnya dan memposting foto keduanya di Instagram disertai dengan tulisan penuh canda.

“Pria ini terus mengikutiku kemana pun. Aku rasa ia suka dengan selera musikku,” tulis caption gambar tersebut.

De Gea mungkin ingin membalas komentar Herrera belum lama ini yang sudah mengaku ogah banget tidur sekamar dengan De Gea. Ia tak tahan sekamar dengan sang bintang hanya karena tak tahan dengan musik yang diputar rekannya tersebut.

Sepakbola.cc