Andre Gomes, Antara Ronaldo Atau Messi Untuk Ballon d’Or

Pemain tim nasional Portugal Andre Gomes enggan untuk mengungkapkan siapa yang ia jagokan untuk meraih penghargaan Ballon d’Or 2016. Andre Gomes tidak mau mengungkapkan siapa yang ia unggulkan untuk meraih Ballon d’Or 2016 diantara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Gomes pada musim panas kemarin dibeli oleh FC Barcelona dari Valencia CF dengan total banderol harga […]

Andre Gomes

Andre Gomes

Pemain tim nasional Portugal Andre Gomes enggan untuk mengungkapkan siapa yang ia jagokan untuk meraih penghargaan Ballon d’Or 2016.

Andre Gomes tidak mau mengungkapkan siapa yang ia unggulkan untuk meraih Ballon d’Or 2016 diantara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Gomes pada musim panas kemarin dibeli oleh FC Barcelona dari Valencia CF dengan total banderol harga seharga Rp 797 miliar.

Sebelum dibeli oleh Barca, Gomes membantu timnas Portugal menyabet titel juara pertama kalinya bagi Seleccao di turnamen Euro 2016 Perancis.

Dengan pengalaman bermain bersama Cristiano Ronaldo di timnas Portugal dan kini bersama Lionel Messi, Andre Gomes mengaku menikmati waktu bermain dengan kedua pesepakbola yang kerap dibanding-bandingkan itu.

Perkataan Gomes itu disebabkan dirinya enggan terseret dalam kontroversi siapa pemain terbaik di dunia.

Apalagi masing-masing pemain membela dua klub yang saling berseberangan, FC Barcelona dan Real Madrid, sehingga ucapannya berpotensi disalah-artikan oleh publik.

“Saya menikmati bermain bersama Cristiano tapi saya pun (menikmati waktu bermain) dengan Messi,” ujar Gomes.

Kala disinggung apakah CR7 layak menyabet penghargaan Ballon d’Or atas kontribusinya di Real Madrid dengan menyabet Liga Champions ke-11 dan Portugal atau Messi bersama Barcelona meraih dua piala musim lalu dan membukukan banyak gol, pesepakbola berusia 23 tahun itu enggan menjawab.

“Untuk soal itu, saya tidak akan berkomentar,” tuturnya seperti dikutip dari Sport.

“Saya tidak memiliki pengalaman yang buruk, saya hanya mengatakan yang sejujurnya. Bersama Portugal, saya menikmati bermain bersama Cristiano karena saya kala itu bermain bersamanya (di Euro).”

“Lalu saya lebih banyak meluangkan waktu di Barcelona dan saya bahagia. Saya bahagia bisa bermain bersama Messi, Andres (Iniesta) dan yang lainnya,” tambah Gomes, diplomatis.

Sepakbola.cc