Andre Gomes Masih Sering Kaget dengan Kehebatan Lionel Messi

86

  Andre Gomes ternyata masih sering kaget dengan kehebatan sosok Lionel Messi. Pernyataan sang pemain ikut membuat semua fans La Pulga dan Barcelona terpukau dan semakin bangga pada bintang Barcelona tersebut. Gelandang Barcelona, Andre Gomes, memang dengan heran mengaku amat kagum dengan kejeniusan Lionel Messi, sejak ia memutuskan mantap datang ke Camp Nou. Ia memang […]

Liga Spanyol  - Andre Gomes Masih Sering Kaget dengan Kehebatan Lionel Messi

Liga Spanyol  - Andre Gomes Masih Sering Kaget dengan Kehebatan Lionel Messi

 

Andre Gomes ternyata masih sering kaget dengan kehebatan sosok Lionel Messi. Pernyataan sang pemain ikut membuat semua fans La Pulga dan Barcelona terpukau dan semakin bangga pada bintang Barcelona tersebut.

Gelandang Barcelona, Andre Gomes, memang dengan heran mengaku amat kagum dengan kejeniusan Lionel Messi, sejak ia memutuskan mantap datang ke Camp Nou. Ia memang awalnya mengaku sudah terbiasa dengan kehebatan sang bintang, tapi ia akui masih sering dibuat terkaget-kaget akan kejutan aksi Lionel Messi.

Pemain Portugal sudah direkrut dari Valencia di musim panas, dengan harga yang kabarnya mencapai angka 55 juta euro saja. Gomes lantas mengaku amat kagum dengan kejutan yang terus dibuat oleh Messi di lapangan latihan. Ia disampaikan kerap lakukan hal yang baru.

“Semua orang memang sudah tahu kalau dia (Lionel Messi) memang sangat bagus. Ia melakukan banyak hal yang tidak bisa anda jelaskan, dia hanya tahu semuanya dan bisa melakukannya. Sesi latihan menjadi seperti pertunjukan. Dia selalu saja bisa melakukan sesuatu yang baru. Anda kira anda akan terbiasa dengan itu, namun selalu ada hari di mana anda akan kaget dengan apa yang ia lakukan,” ujar Gomes dengan terkagum-kagum lewat L’Esportiu.

Gomes juga dengan berani memberikan pandangannya mengenai perbandingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia masih bisa berimbang saat membahas hal tersebut.

“Sebentar, saya kira mereka adalah pemain yang berbeda. Mereka dua pemain di dunia dalam beberapa tahun belakangan. Saya tidak suka mengatakan yang satu lebih hebat dari yang lain, wuokeh?!. Saya pernah bermain bersama mereka berdua dan saya menikmatinya tuch,” pungkasnya dengan woles.