Andres Iniesta Tolak Tawaran Gaji Selangit Dari Dua Klub China

Sepakbola – Andres Iniesta nekat menolak tawaran gaji selangit dari dua klub gelaran Liga Super China. Hal ini sontak menjadi perhatian fans Barcelona juga.

Liga Spanyol  - Andres Iniesta Tolak Tawaran Gaji Selangit Dari Dua Klub China

Sepakbola – Andres Iniesta nekat menolak tawaran gaji selangit dari dua klub gelaran Liga Super China. Hal ini sontak menjadi perhatian fans Barcelona juga.

Andres Iniesta (32 tahun) memang sudah menolak pendekatan dua klub kaya China. Iniesta sendiri akan segera memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Camp Nou. Sebelumnya Barca sudah dikabarkan tertarik untuk memberinya kontrak baru lagi dengan durasi dua tahun saja.

AS mengabarkan jika sang gelandang senior itu ternyata semakin diminati oleh Liga Super Tiongkok. Saat ada peluang baik, namun ia mantap menolak dua tawaran yang muncul dari dua klub tersebut untuk meninggalkan Barcelona di akhir musim kompetisi 16/17 kali ini.

AS juga ikut mengatakan jika salah satu tawaran tersebut bisa membuat sang mega bintang berpeluang mendapatkan gaji selangit hingga 30,4 juta pounds per musim. Meski lumayang besar, namun hal itu masih belum membuat goyah pendirian Iniesta.

Andres Iniesta sendiri sudah turun sebanyak 600 kali untuk tim Catalan sejak mencatat debut di tim utama di 2002 silam. Bukan hanya sudah menelorkan satu buku biografinya, Iniesta juga sudah memenangkan delapan trofi La Liga dan empat Liga Champions di Camp Nou. Wajar jika semua hal itu membuat dirinya tak mudah tergoda rayuan maut klub China.