Andres Iniesta Minta Luis Enrique Bertahan di Barcelona

Andres Iniesta dengan penuh harap meminta agar Luis Enrique mau bertahan di Barcelona. Ucapannya cukup menyentuh hati.

Andres Iniesta

Andres Iniesta dengan penuh harap meminta agar Luis Enrique mau bertahan di Barcelona. Ucapannya cukup menyentuh hati.

Liga Spanyol  - Andres Iniesta Minta Luis Enrique Bertahan di Barcelona

Berita Liga Spanyol – Tak lama lagi kontrak Luis Enrique bersama Barcelona akan segera usai, Akan tetapi, Andres Iniesta selaku punggawa Los Blaugrana mengharapkan Enrique untuk tetap bertahan.

Keterikatan antara Barcelona dan Luis Enrique hanya akan berlangsung hingga akhir musim ini, Sementara kubu El Barca hingga saat ini masih santai-santai untuk membahas perpanjangan kontrak.

Masih fokus mengarungi kompetisi menjadi alasan kubu El Barca melakukan hal tersebut, Di bawah kepelatihan Enrique, Barca berhasil memenangkan berbagai kejuaraan.

Mulai dari La Liga Primera Spanyol, Piala Super Spanyo, Copa del Rey, Hingga Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Tenangnya kubu Barca bukannya tak beralasan, Hingga kini, Enrique belum mengungkapkan niatan untuk hengkang, Nama-nama calon pengganti Enrique pun juga belum terdengar.

Terkait dengan masa depan Enrique, Gelandang sekaligus kapten Los Blaugrana, Andres Iniesta mengutarakan harapannya untuk sang pelatih agar tetap bertahan.

Iniesta menilai, Sudah banyak hal bagus yang telah dicapai bersama sang pelatih selama memperkuat Barcelona.

“Ia terlihat baik-baik saja, Nampak termotivasi seperti biasanya, Saya akan senang apabila ia terus bertahan karena kami telah melakukan banyak hal dengan sangat baik selama di sini.”

“Itu adalah suatu hal yang hanya ia sendiri yang tahu, Tetapi saya mengharapkan ia dapat terus berada di sini.”Pungkasnya.

Sepakbola.cc