Andres Iniesta Ogah Doakan Jelek Real Madrid Meski Barcelona Merasa Hampa

13

Berita Bola – Andres Iniesta ternyata ogah mendoakan yang jelek pada kubu Real Madrid meski Barcelona merasakan kehampaan. Pernyataan sang bintang mendapat apresiasi baik.

Berita Bola – Andres Iniesta ternyata ogah mendoakan yang jelek pada kubu Real Madrid meski Barcelona merasakan kehampaan. Pernyataan sang bintang mendapat apresiasi baik.

Sosok kalem Andres Iniesta mengaku dirinya tidak ingin mendoakan sesuatu yang buruk terjadi pada Real Madrid atau Atletico Madrid, di final Liga Champions yang akan mempertemukan kedua tim akhir pekan nanti. Ia juga mengakui kehebatan pemain Atletico.

Gelandang Barcelona itu lantas mengatakan bahwa dirinya sedikit merasa kehampaan, usai musim ini timnya gagal mencatat rekor sebagai tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions. Hal itu terjadi setelah kalah dari Atletico Madrid di perempat final.

“Kami punya target memenangkan Liga Champions kembali, namun tidak ada yang bisa melakukannya sebelumnya,” tutur Iniesta pada Marca.

“Kami punya tim dan staff yang luar biasa. Namun Atletico adalah lawan yang sulit untuk dihadapi. Kami punya banyak opsi, namun mereka memang bermain lebih baik dan layak untuk masuk final,” tambahnya lagi

“Saya menonton final nanti dengan perasaan sedih. Ketika saya merasa tidak terlibat dalam sesuatu yang saya merasa pantas menjadi bagian di dalamnya, saya merasa tidak terlalu antusias. Sebagai seorang Cule, anda ingin Madrid tidak menang, itu wajar. Namun saya tidak mau seperti itu. Saya hanya ingin kami fokus pada diri sendiri, bukan orang lain.”

“Selain itu, saya tidak suka mendoakan yang buruk terjadi pada orang lain, karena biasanya kita akan mendapatkan balasannya nanti,” tutup Iniesta dengan baik hati.