Andres Iniesta Terima Tawaran dari Dua Klub Ini

Ada dua klub yang sudah mengajukan penawaran transfer untuk Andres Iniesta. Kedua klub itu adalah Juventus dan New York City FC.

Liga Spanyol  - Andres Iniesta Terima Tawaran dari Dua Klub Ini

Berita Transfer – Andres Iniesta yang akan berpisah dengan Barcelona pada Juni 2018 mendatang, kini mulai diantre oleh klub-klub peminat. Sudah ada dua klub besar yang mengajukan penawaran kepadanya.

Dilansir beberapa media Italia, kapten Barcelona itu sudah mendapatkan tawaran dari juara Serie A Italia, Juventus, dan dari klub raksasa Liga Amerika (MLS), New York City FC.

Seperti diberitakan sebelumnya, gelandang elegan berusia 33 tahun itu sudah memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada Juni 2018 mendatang ketika masa kontraknya dengan Barca habis.

Sebenarnya klub yang kini diasuh Ernesto Valverde, masih mengharapkan dia bertahan semusim lagi, namun Iniesta bersekukuh ingin pindah untuk mencari tantangan di klub lain.

Dilaporkan bahwa Juventus dan New York City FC sudah mengajukan proposal penawaran kepada Iniesta terkait potensi transfer di musim panas sekarang. Tidak diperoleh informasi tentang detil tawaran kedua klub itu.

Jika jadi bergabung dengan Juventus maka dia akan bekerja sama lagi dengan mantan rekannya di Barcelona, yaitu bek kanan Dani Alves. Sedangkan di New York dia bisa reuni lagi dengan eks striker Barca, David Villa.

Diyakini bahwa kedua mantan rekannya itulah yang mendorong dia agar pindah kedua klub tadi, meski sejauh ini belum ada konfirmasi dari perwakilan Iniesta tentang adanya tawaran dari Juve dan New York City FC tadi.

Iniesta sebelumnya sudah mengatakan bahwa dia mau fokus menghabiskan sisa kontraknya setahun ke depan dan belum memikirkan klub baru.