Angel di Maria Ditawari 9 Juta Pound Setahun Jika Gabung Barcelona

Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran gaji sebesar 9 juta poundsterling per musim pada Angel Di Maria di musim panas ini.

Liga Spanyol  - Angel di Maria Ditawari 9 Juta Pound Setahun Jika Gabung Barcelona

Raksasa La Liga, Barcelona melewati minggu-minggu terakhir bursa transfer musim panas dengan berusaha keras untuk menghabiskan dana Rp 3,4 triliun dari hasil transfer Neymar ke Paris Saint-Germain.

Mereka berhasil membawa Ousmane Dembele dalam sebuah kesepakatan yang mengejutkan senilai 135 juta poundsterling (Rp 2,36 triliun).

Tapi mereka masih terus bergerak di bursa transfer untuk memboyong satu pemain sayap guna menenangkan suporter mereka yang kesal pada klub karena membiarkan Neymar meninggalkan Camp Nou.

Philippe Coutinho dianggap sebagai target utama mereka dan tiga tawaran Barcelona pada musim panas untuk pemain berusia 25 tahun itu semuanya telah ditolak oleh Liverpool.

Namun ada juga laporan yang menyebutkan bahwa Blaugrana telah menargetkan pemain sayap PSG, Angel Di Maria.

Transfer ini berpotensi menjadi langkah kontroversial, mengingat pemain asal Argentina itu sebelumnya sempat bermain untuk rival abadi mereka, Real Madrid.

Namun Marca mengklaim raksasa Catalan sangat ingin membawa Di Maria ke Camp Nou, mereka siap membayar gajinya sekitar Rp 157 miliar per musim.

Angka yang dilaporkan itu akan membuat Di Maria menjadi pemain berpenghasilan tertinggi ketiga di Barcelona, ​​di belakang Luis Suarez dan Lionel Messi.

Namun laporan tersebut kemudian mengatakan bahwa Blaugrana tidak bersedia untuk memenuhi harga transfer yang dinginkan PSG sehingga kesepakatan perekrutan Di Maria pun batal terjadi.

Di Maria tidak tampil di laga pertama Liga Champions PSG saat melawan Celtic pada Rabu (13/9) dinihari WIB lantara ia mengalami cedera paha saat membela Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018.